Sukses

Saipul Jamil: Penampilan Elsa Lebih Bagus dari Kristina

Elsa yang nyanyikan 'Secawan Madu' dipuji juri.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil atau biasa dipanggil bang Ipul mengomentari penampilan Elsa di D'Academy, Rabu malam (5/3/2014). Menurut Ipul, penampilan Elsa malam itu lebih bagus dari penyanyi aslinya.

Dara Cianjur ini menyanyikan lagu 'Secawan Madu' yang dipopulerkan oleh Kristina. Namun begitu Saipul Jamil tetap menyarankan agar Elsa tidak terbuai oleh pujian.

Penampilan Elsa kemarin malam memang menarik perhatian dewan juri, komentar yang dilontarkan pun positif. Bahkan menurut Beniqno, salah satu juri D'Academy memuji penampilan Elsa. "Aura bintang Elsa sudah ada, suaranya tebal seperti Eri Susan," jelas Beni.

Tak ketinggalan, Rita Sugiarto yang duduk dibangku dewan juri pun angkat suara untuk Elsa. Menurutnya, suara Elsa bulat dan memiliki power yang tinggi, walaupun pada nada-nada tinggi tidak maksimal, hal serupa pun disampaikan oleh Eri Susan.

"Saya menikmati penampilan Elsa pada malam hari ini, dengan suara bulat dan memiliki power," jelasnya.

Sedangkan menurut Inul Daratista penampilan Elsa lebih bagus dari hari kemarin. "Banyak kemajuan, penjiwaannya dapat dan sedikit sempurna," komentarnya.

Disela-sela komentarnya Rita Sugiarto menyarankan agar para kontestan diberikan tantangan agar warna dan karakter vokalnya lebih terlihat. (Fachrur Rozie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini