Sukses

Jenita Janet Tak Bisa Bertemu Dewi Perssik

Keinginan Jenita Janet untuk jenguk Dewi Perssik pupus gara-gara tak bawa ini.

Liputan6.com, Jakarta Banyak artis berdatangan untuk menjenguk Dewi Perssik alias Depe di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Pada Rabu (5/3/2014), giliran pedangdut Jenita Janety yang berniat menjumpai si Goyang Gergaji. Sayang, Jenita tak diijinkan masuk oleh penjaga rutan.

 Sebabnya, Jenita tidak melengkapi dokumen yang diperlukan, seperti menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan juga Kartu Keluarga (KK). "Kan harus ada prosedurnya, ternyata harus pakai KTP dan Kartu Keluarga. Tapi masa saya harus ambil Kartu Keluarga saya di Bandung dulu. Padahal sudah nunggu sampai tiga jam tadi," ungkap Jenita dengan nada kecewa.

 Meski tak bisa bertemu, Jenita cukup puas bisa berbincang dengan ibunda Depe. Pasalnya, sang ibu memang menjadi tamu wajib yang saban hari mendatangi Depe.

 "Jadi lumayan, bisa mengetahui kondisi Mbak Depe di dalam. Di kasih tahu, yang pasti banyak yang berbeda dari Mbak Depe sekarang," lanjut Jenita.

 "Mungkin awalnya dia kecewa dengan kejadian ini, tapi kayaknya sekarang sudah menerima. Jadinya sudah agak nyaman di dalam," pungkas pelantun Direject itu. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.