Sukses

Film Tentang Yesus Kalahkan The Lego Movie di Box Office Amerika Serikat

Jika selama ini anda bertanya-tanya mengenai siapa yang akan menurunkan The Lego Movie dari puncak tahta, maka Son of God adalah jawabannya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Jika selama ini anda bertanya-tanya mengenai siapa yang akan menurunkan 'The Lego Movie' dari puncak tahta, maka Film 'Son of God' adalah jawabannya. Meraup USD 26,5 juta di pembukaan perdananya, film yang berkisah tentang perjuangan Yesus ini sukses menduduki peringkat kedua.

Sementara The Lego Movie, yang sebelumnya sudah menduduki puncak tahta selama tiga minggu berturut-turut, akhirnya harus turun setelah penjualan tiketnya menurun sampai ke angka USD 21 juta.

Meski mendapatkan angka yang tergolong tinggi, kehebatan Son of God tetap tak mampu mengalahkan kehebatan film pendahulu, 'Passion of The Christ' yang sempat menjadi film dengan pembukaan terlaris selama satu dekade lewat penghasilan sebanyak USD 83,8 juta.

Alhasil, di minggu ini, Son of God pun harus menyerahkan mahkota jawara pada film terbaru Liam Neeson, 'Non-Stop' yang menjulang lewat angka USD 30 juta.

Berikut daftar lengkapnya:

1. (baru) Non-Stop - USD 30 juta
2. (baru) Son of God - USD 26,5 juta
3. (pekan ke-4) The Lego Movie - USD 21 juta
4. (pekan ke-4) The Monuments Men - USD 5 juta
5. (pekan ke-2) 3 Days to Kill - USD 4,9 juta
6. (pekan ke-3) RoboCop - USD 4,5 juta
7. (pekan ke-2) Pompeii - USD 4,3 juta
8. (pekan ke-15) Frozen - USD 3,6 juta
9. (pekan ke-3) About Last Night - USD 3,4 juta
10. (pekan ke-7) Ride Along - USD 3 juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.