Sukses

Tantri dan Chua KotaK Nikah Bareng Tahun Ini?

Kekompakan antara Tantri dan Chua KotaK, tak hanya dalam grup band saja. Ini dibuktikan dengan keduanya akan melepas masa lajang tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Kekompakan antara Tantri dan Chua KotaK, tak hanya dalam grup band saja. Pada 2014 ini mereka akan sama-sama melepas masa lajang bersama pasangan masing-masing.

Meski begitu, keduanya masih merahasiakan waktu momen paling bersejarah itu akan digelar. "Chua juga bakal (nikah) tahun ini," kata Tantri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (3/3/2014).

Menurut Tantri, dengan menikahnya kedua cewek dalam band KotaK bukannya takut kehilangan rezeki justru akan menambah penghasilan bagi mereka. "Ini akan membuka rezeki buat KotaK juga."

Sebelumnya, Chua mendapat kejutan dari sang kekasih, Firmansyah, saat berulangtahun ke 25, pada 3 April 2013. Selain memberikan kado, di momen itu Firmasnyah juga mengutarakan keinginannya untuk menikahi Chua.

Sementara acara lamaran Tantri dengan sang kekasih, Arda 'Naff' berlangsung pada Februari 2014. Ini merupakan momen untuk menyenangkan kedua orangtua.

"Saya pacaran sudah lima tahun. Orangtua juga sudah menanyakan terus. Pengin bikin tenang hati orangtua deh," ujar Tantri sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.