Sukses

Nia Ramadhani Belum Pikirkan untuk Tambah Momongan

Nia Ramadhani rupanya belum terpikir untuk memberikan adik kepada anak pertamanya dari pernikahan dengan Ardi Bakrie.

Liputan6.com, Jakarta Kendati sudah memiliki satu anak bernama Mikhayla Zalindra Bakrie, Nia Ramadhani rupanya belum terpikir untuk memberikan adik kepada anak pertamanya dari pernikahan dengan Ardi Bakrie itu.

Bintang sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' ini masih terkenang dengan masa-masa kehamilan yang sempat dialaminya kala mengandung Mikhayla. Karena alasan itu, Nia pun menunda rencana untuk kembali punya momongan.

"Hamil tuh rada-rada rempong, nanti dulu deh ya," ucap Nia saat ditemui bersama Ardi Bakrie dikawasan Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/3/2014).

"Laki-laki kan cuma lihatnya doang (punya anak), tapi nggak ngerasain lahirannya gimana," ceplos Nia bercanda.

Mendengar komentar Nia, Ardi pun berujar kalau dirinya berharap untuk bisa memiliki banyak anak darinya.

"Aku pengin satu dulu deh, tapi dulu sempat bilang pengin punya 13 (anak), tapi saya kurangi jadi penginnya lima saja," ungkap Ardi kepada Nia.

Lalu, sanggupkan Nia mewujudkan impian sang suami yang mendambakan untuk memiliki banyak anak darinya? "Ya entar, sedikasihnya ya," tutup Nia.

Baca juga:

Augie Fantinus Resmi Nikahi Adrianna Bustami

Girls Generation Berharap Videoklip Terbarunya Menangkan Penghargaan

Victoria Beckham Peduli Korban HIV AIDS di Afrika

Sempat Ditentang, Pangeran Harry Bersikeras Lamar Kekasihnya?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.