Sukses

Siap Lihat Jammie Cullum di Java Jazz Festival Hari Pertama?

Pagelaran musik Java Jazz Festival (JJF) 2014 mulai digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (28/2/2014).

Liputan6.com, Jakarta Pagelaran musik Java Jazz Festival (JJF) 2014 mulai digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (28/2/2014). Deretan musisi terbaik yang berasal dari dalam dan luar negeri dipastikan tampil menghibur para penikmat musik jazz di Indonesia.

Kemeriahan JJF 2014 di hari pertama akan dimulai di panggung JavaJazz Stage, dan Bromo Room. Musisi jazz kenamaan seperti C. Adrian Oropeza Ramos Drum (Music Clinic) dan USAF Band of the Pacific - Pacific Clave dipastikan tampil membuka hajatan yang sudah berusia satu dekade ini.

Ada pula penampilan spesial dari Donny Koeswinarno Quart Electric yang tampil di Kementrian Pariwisata & Ekonomi Kreatif Stage. Tak ketinggalan, para penyanyi muda berbakat Indonesia seperti Monita Tahalea & The Nightingales dan RAN juga akan menghentak JJF 2014 di ruang A2 BNI.

Ingin bernostalgia dengan lagu-lagu melankolis milik komposer Erros Djarot? Joy Tobing akan membawakan lagu-lagu manis sepanjang zaman dengan suaranya yang prima di B2 Garuda Indonesia Stage.

Sederet musisi seperti Dewa Budjana Band, Gilang Ramadhan With Adi Darmawan & Ivan Nestorman, Indra Lesmana & Maurice Brown Project, Maliq & D Essential serta kolaborasi apik Vina Panduwinata bersama Afgan, Tulus dan Raisa juga akan tersaji di hari penyelenggaraan JJF 2014.

Puncaknya, tentu saja penampilan spesial musisi jazz asal Inggris, Jamie Cullum yang menjadi spesial show di D2 Clear Hall Stage.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.