Sukses

Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia: Garuda Muda Kekuatan Penuh

Ada 3 pemain Timnas Indonesia U-22 absen melawan Malaysia karena akumulasi kartu kuning.

Liputan6.com, Selangor - Timnas Indonesia U-22 menurunkan pemain terbaik saat melawan Malaysia dalam laga semifinal SEA Games 2017 sesaat lagi. Pelatih Luis Milla, langsung menurunkan striker Ezra Walian sejak menit pertama.


Ya, berlaga melawan tuan rumah, Timnas Indonesia U-22 tetap menurunkan skema 4-3-3. Di posisi kiper dipercayakan pada Satria Tama.

Sementara di posisi bek, Andy Setyo berduet dengan Ricky Fajrin di jantung pertahanan. Sedangkan di bek kanan diisi oleh Putu Gede dan bek kiri diisi oleh pemain asal Persija, Rezaldi Hehanusa.

Di lini tengah, Evan Dimas akan menjadi jenderal lapangan. Ia akan didampingi Hanif Sjahbandi dan Septian David Maulana.

Sementara di lini depan diisi oleh Yabes Roni di sisi kanan, dan Febri Hariyadi. Ezra Walian sendiri akan menjadi ujung tombak timnas.

Di bangku cadangan, timnas Indonesia U-22 masih memiliki sejumlah pemain seperti Osvaldo Haay, Saddil Ramdani, dan Gavin Kwan.

Berikut susunan pemain timnas Indonesia U-22 Vs Malaysia:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan pemain

Indonesia: Satria Tama; Putu Gede, Andy, Ricky, Rezaldi; Hanif, Evan, Septian; Yabes, Ezra, Febri
Malaysia: Haziq; Matthew, Adib, Syazwan, Irfan, Adam, Safawi, Azam, Kumaahran, Thanabalan, Syamer

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.