Sukses

Minat Investasi Kripto Tinggi, Aplikasi PINTU Tumbuh Pesat pada 2021

PT Pintu Kemana Saja atau dikenal dengan nama brand PINTU juga mencatatkan capaian yang menggembirakan pada 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Aset kripto semakin diminati masyarakat Indonesia. Berdasarkan data Kementerian Perdagangan (Kemendag) per Juli 2021, pengguna atau investor aset kripto di Indonesia sudah mencapai 7,4 juta orang atau sekitar 2,6 persen dari jumlah penduduk Indonesia.

Sejalan dengan tren tersebut, PT Pintu Kemana Saja atau dikenal dengan nama brand PINTU juga mencatatkan capaian yang menggembirakan pada 2021. Diluncurkan sejak April 2020, aplikasi PINTU telah diunduh hingga 2 juta kali dengan pengguna aktif mencapai lebih dari 700 ribu.

Founder & CEO PINTU, Jeth Soetoyomengatakan, berbagai pencapaian positif PINTU selama satu tahun lebih memberikan layanan investasi aset kripto terbaik untuk masyarakat Indonesia, tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan pengguna PINTU.

“Menuju akhir tahun posisi aplikasi PINTU di IOS maupun Google Play Store bertahan di posisi nomor satu sebagai aplikasi investasi & trading aset crypto dengan rata-rata rating berada di 4.6,” ungkapnya dalam konferensi pers bertajuk Aplikasi Crypto untuk Semua, Kamis (9/12/2021).

Jeth menambahkan, selain peningkatan dari jumlah pengguna aplikasi PINTU, perusahaan juga aktif menghadirkan berbagai inovasi yang dibutuhkan pengguna PINTU.

“Kami menawarkan kemudahan dan keamanan dalam berinvestasi. Selain itu, inovasi baru akan terus kami hadirkan untuk meningkatkan kepuasan pengguna PINTU,” imbuhnya.

Inovasi tersebut di antaranya, pilihan token investasi yang beragam dan akan terus bertambah. Akhir November lalu, perusahaan juga menambahkan Pintu Token (PTU). Yakni sebuah token untuk mendukung pengembangan ekosistem aplikasi PINTU dan menawarkan pilihan manfaat investasi.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Luncurkan Pintu Earn

Pada Desember 2021, Pintu akan meluncurkan Pintu Earn sebuah inovasi terbaru dari PINTU yang menawarkan imbalan untuk aset crypto tiap jam dan fleksibel.

Pegguna tidak perlu mengunci aset crypto dalam jangka waktu yang ditentukan. Tidak berhenti sampai di situ, perusahaan juga meluncurkan kampanye secara masif Aplikasi Crypto untuk Semua dan menggandeng aktor Joe Taslim sebagai Brand Ambassador yang juga merupakan pengguna PINTU.

"Kami yakin, dengan komitmen nyata kami untuk masyarakat Indonesia terkait layanan aset crypto semakin menarik minat masyarakat untuk memulai berinvestasi,” kata Jeth.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.