Sukses

Saat Sang Anak Pilih Saham Ketimbang Es Krim, Raditya Dika Sebut Balita Zaman Now

Putri pertama Raditya Dika yaitu Alinea Ava Nasution memilih saham dari sang ayah ketimbang es krim.

Liputan6.com, Jakarta - Anak kecil ketika ingin sesuatu biasanya memilih mainan, makanan dan minuman favoritnya. Namun, putri pertama Raditya Dika yaitu Alinea Ava Nasution memilih saham dari sang ayah.

Raditya Dika mengunggah video di Instagram pribadinya pada Kamis, 23 September 2021, ketika berbincang dengan sang putri Alinea Ava Nasution. Raditya menawarkan es krim kepada sang putri. Namun, alea panggilan akrab Alinea menolak.

“Alea mau es krim enggak?, tanya Raditya.

Sang putri menolak. “Gak mau”, ujar Alea.

“Maunya apa” tanya Raditya

“Saham,” kata Alea.

“Oke,” jawab Raditya

Raditya pun menulis unggahan di Instagram pribadinya @raditya_dika “Balita zaman now”

Unggahan Raditya tersebut mendapatkan komentar mencapai 3.128 komentar hingga artikel ini dibuat. Ragam komentar dari warganet antara lain “Mantap maunya saham”. Ada yang menyebutkan “berinvestasi sejak balita”, dan sang istri anissa pun menulis komentar “Bagus nak!” dengan tambahan emoji hati.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri Kado Saham

Sebelumnya Raditya juga pernah unggah momen saat memberikan kado saham sebanyak 11 lot untuk sang putri.

"Selamat ulangtahun Alinea Ava Nasution, berhubung gak bisa kadoin liburan (karena lagi pandemi) dan kakak baru beli mainan juga, ulangtahun kali ini kadonya dari papa dan mama beliin saham aja ya," tulis Instagram @raditya_dika.

Anak yang baru berusia 2 tahun, Raditya Dika memberikan saham di sektor makanan bayi dan es krim. Hal ini tak terlepas dari makanan dan jajanan kesukaan sang putri.

"Kakak lahir tanggal 6 bulan 5. Jadi, 6 lot saham perusahaan yg makanan bayi/balitanya kakak suka. Lalu 5 lot perusahaan yang es krimnya kakak suka (hampir tiap hari minta!)," tulisnya.

Setelah sang anak berusia 17 tahun, Raditya juga menegaskan bila dirinya akan mengalihkan saham tersebut untuk anaknya. Tak lupa Ia berharap, saham yang dibeli bisa meningkat.

"Nanti pas umur 17 tahun pas udah bisa punya RDN bakal aku alihkan, mudah2an perusahaannya makin bertumbuh dan kakak bisa langsung memahami apa itu kekuatan compounding returns. Love you much," tulisnya.

Kado yang diberikan tentu saja menarik perhatian warganet. Tak sedikit pengguna media sosial iri dan ingin menjadi anak Raditya Dika.

"Kenapa aku tidak dilahirkan jadi Alea," tulis @rich_magnate.

"Kl rata2 dividend yield saat ini 3-4%, 15 tahun lagi dividend yield nya udah bisa sekitar 25-30%.. Happy Birthday Alea," tulis @rivan.kurniawan.

"senyum nya menandakan tak paham apa yang diberi oleh ayahnya," tulis @afnltf.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.