Sukses

Anak Usaha Mitra Adiperkasa Gandeng Foot Locker Inc Perluas Jaringan di Indonesia

Dua gerai Foot Locker dan situs web lokal akan mulai melayani pelanggan pada kuartal IV 2021.

Liputan6.com, Jakarta - PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA), anak usaha PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) mengumumkan kemitraan dengan Foot Locker Inc, peritel specialty atletik yang berbasis di New York, Amerika Serikat untuk membuka gerai baru di Asia Tenggara.

Dengan penandatanganan perjanjian lisensi eksklusif dengan MAPA, perusahaan perdagangan merek olahraga dan leisure terbesar di ASEAN menandai masuknya Foot Locker Inc ke pasar Indonesia sebagai flagship brand.

Dua gerai Foot Locker dan sebuah situs web lokal akan mulai berinteraksi dengan para pelanggan pada kuartal IV 2021, bertepatan dengan musim liburan pada 2021. Perusahaan akan melanjutkan pengembangan jaringannya dengan membuka lebih banyak gerai pada 2022 di Indonesia.

"Foot Locker berkomitmen untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi dalam skala global,” ujar Executive Vice President dan Chief Executive Officer — Asia Pasifik dan Chief Strategy & Development Officer,  Foot Locker, Inc, Scott Martin, seperti dikutip dari keterangan tertulis yang disampaikan ke Bursa Efek Indonesia (BEI), Minggu (12/9/2021).

Ia menuturkan, bermitra dengan MAPA akan membantu merealisasikan komitmen tersebut di pasar yang sangat penting dan memiliki potensi pertumbuhan jangka panjang. Ia menambahkan, misi Foot Locker untuk memberdayakan dan menginspirasi anak muda menyatu dengan kecintaannya pada budaya sneaker.

"Melengkapi kepiawaian MAPA dalam perdagangan merek, yang mencakup pengelolaan dan pemasaran sejumlah merek terbesar dunia di berbagai kawasan ASEAN. Bersama-sama kami berharap dapat melakukan hal-hal luar biasa,” ujar dia.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimalkan Potensi Pertumbuhan Merek

Sementara itu, CEO grup MAP, V.P Sharma menuturkan,  pihaknya berupaya untuk bermitra dengan para peritel global terkemuka yang dapat membantu perusahaan untuk memaksimalkan potensi pertumbuhan merek.

"Foot Locker memiliki reputasi yang iconic di dunia sneaker dan gaya hidup anak muda sangat luar biasa. Kami yakin model ritel omni-channel yang ditawarkan juga akan memberikan pengalaman baru bagi banyak pusat belanja terkemuka serta konsumen Indonesia,” ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.