Sukses

Hendak Lerai Perkelahian, Warga Malah Jadi Korban Pembacokan di Baleendah Bandung

Korban kala itu tengah sakit dan berniat berobat ke sebuah klinik. Saat melewati lokasi kejadian, dia melihat perkelahian.

Liputan6.com, Bandung - Seorang warga malah menjadi korban pembacokan karena hendak melerai perkelahian. Insiden ini telah viral di media sosial.

Dalam sebuah video yang direkam oleh warga dari dalam sebuah mobil, pembacokan dilakukan saat jalanan tengah ramai dilintasi pengendara.

Peristiwa kekerasan itu terjadi di kawasan Munjul, Baleendah, Kabupaten Bandung, pada Kamis sore (20/6/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.

Diketahui, korban itu bernama Rendi yang merupakan warga asal Manggahang, Baleendah, Kabupaten Bandung.

Pihak keluarga menuturkan, korban kala itu tengah sakit dan berniat berobat ke sebuah klinik. Saat melewati lokasi kejadian, dia melihat kawannya yang bertengkar lalu berusaha melerai.

“Kakak saya mau pergi berobat ke klinik. Kakak saya berusaha melerai, malah kakak saya yang kena bacok,” kata adik korban, Irman, kepada wartawan, Jumat (21/6/2024).

Akibat kejadian tersebut, korban pun mengalami luka serius di bagian kepala. Ia mengalami pendarahan hingga dilarikan ke Rumah Sakit Al-Ihsan, Baleendah.

Keterangan pihak keluarga korban, Rendi pun akhirnya harus mendapat penanganan 16 jahitan. Irman mengaku, pihak keluarga telah membuat laporan polisi atas kejadian tersebut.

Terpisah, Kasi Humas Polresta Bandung, Iptu Rustandi menyampaikan bahwa pihaknya tengah mendalami insiden tersebut. "Kami cek dulu," katanya saat dihubungi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini