Sukses

Wajib Tonton Ulang, Joko Anwar Bagikan Urutan Nonton Nightmares And Daydreams Sesuai Linimasa

Agar lebih mudah dipahami, Joko Anwar juga membagikan poster urutan timeline beserta penjelasannya. Berikut urutan nonton Nightmares and Daydreams sesuai linimasa:

Liputan6.com, Yogyakarta - Serial terbaru garapan Joko Anwar, Nightmares & Daydreams, baru saja tayang di Netflix pada 14 Juni 2024. Baru-baru ini, Joko Anwar membagikan linimasa serial tersebut sesuai urutan.

Melalui akun X @jokoanwar, sutradara kondang ini membagikan timeline lengkap serial Nightmares & Daydreams. Ini sangat membantu para penonton yang ingin menonton ulang serial tersebut sesuai urutan kejadian.

"Linimasa Nightmares And Daydreams. Setelah nonton sesuai urutan episode, kalau ada waktu re-watch, coba tonton sesuai timeline ini. Dapatkan detil-detil baru," tulis Joko Anwar, Rabu (19/6/2024) malam.

Agar lebih mudah dipahami, Joko Anwar juga membagikan poster urutan timeline beserta penjelasannya. Berikut urutan nonton Nightmares and Daydreams sesuai linimasa:

1. 1985 (Episode 4: The Encounter)

Pada episode ini, nelayan kerang yang bernama Wahyu bertemu dengan supreme being. Dari sinilah ia mendapatkan kekuatan yang kemudian membentuk Antibodi.

2. 1997 (Episode 5: The Other Side)

Pada episode ini terjadi momen Dewi kehilangan suaminya, Bandi. Suaminya yang merupakan seorang pelukis poster bioskop itu terperangkap di bioskop misterius.

3. 1999 (Episode 5: The Other Side)

Pada episode ini Bandi kembali. Namun, ia kemudian menghilang lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2004 (Episode 5: The Other Side)

4. 2004 (Episode 5: The Other Side)

Keberadaan Bandi diceritakan beberapa kali hilang timbul. Kemudian setelah berkali-kali muncul dan menghilang di sepanjang 1999-2004, akhirnya Dewi menemukan Bandi di hutan. Momen tersebut sekaligus menjadi pertemuan pertama Dewi dengan salah satu makhluk peliharaan, Agartha.

5. 2015 (Episode 1: Old House)

Menuju ke linimasa berikutnya adalah di episode 1. Seorang supir taksi yang bernama Panji menitipkan ibunya di panti jompo elite. Ternyata, tempat tersebut merupakan salah satu markas rahasia Agartha.

6. 2019 (Episode 7: PO BOX)

Menuju ke linimasa selanjutnya langsung lompat ke episode 7. Pada episode ini terdapat peristiwa menghilangnya Dara, kakak dari Valdya, setelah melamar kerja ke PO BOX 888.

7. 2022 (Episode 3: Poems & Pain)

Selanjutnya, episode 3 menceritakan Rania yang kerasukan tiap menulis novel best seller-nya. Pada momen ini, ia dipertemukan kembali dengan kembarannya. Kembarannya itu telah lama disembunyikan seorang Agartha yang menyamar sebagai pejabat pemerintah.

8. 2022 (Episode 6: Hypnotized)

Masih di 2022, saatnya menuju ke episode 6. Pada episode ini diceritakan sosok Ali yang merupakan seorang tukang servis TV. Ia yang memiliki keahlian menghipnotis pun direkrut Dewi melalui satu ujian yang membahayakan nyawa.

9. 2024 (Episode 7: PO Box)

Setelah 5 tahun, akhirnya Valdya mengetahui jawaban dari misteri hilangnya sang kakak, Dara. Tanpa disadari, Valdya adalah bagian dari rencana Antibodies untuk menyerang markas Agartha. Kemudian, Valdya pun direkrut menjadi Antibodies.

10. 2024 (Episode 2: The Orphan)

Episode 2 menjadi akhir dari linimasa Nightmares and Daydreams. Pasangan miskin Yos dan Ipah mengadopsi Syafin, sang anak ajaib misterius yang diduga adalah seorang Agartha pembawa kekayaan yang berujung maut.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.