Sukses

Dari Pengalaman Pribadi, Veby Kembangkan Pengganti Makanan untuk Ibu Hamil

Dulu, Veby mengaku kesulitan mencari produk yang pasti aman untuk ibu menyusui dan ramah terhadap bayi yang alergi kacang.

Liputan6.com, Jakarta - Veby Yuniardini, salah seorang ibu muda terinspirasi untuk menciptakan produk pengganti makanan untuk ibu hamil setelah mengalami sendiri tantangan menjaga kesehatan dan menurunkan berat badan pada saat menyusui.

"Setelah melahirkan anak ke-2, berat badan saya mencapai 86 kg, sehingga menyebabkan saya susah bergerak dan mudah lelah. Dengan kesibukan mengurus balita dan bayi baru lahir, saya sering terlewat sarapan di pagi hari, akhirnya jadi sering mengemil dan makan dengan porsi yang banyak,” ungkapnya.

Namun, Veby pun tidak mau menggunakan obat-obatan diet karena khawatir berpengaruh terhadap ASI dan kesehatan bayi. Dia menyadari, jika ingin turun berat badan, harus defisit kalori dan olahraga.

“Dari situlah Madream lahir untuk memenuhi kebutuhan saya dalam mendukung program penurunan berat badan tanpa obat-obatan dan tanpa khawatir dengan kualitas ASI, terutama karena bayi saya memiliki alergi kacang-kacangan,” kata pendiri Madream itu.

Dulu, Veby mengaku kesulitan mencari produk yang pasti aman untuk ibu menyusui dan ramah terhadap bayi yang alergi kacang. “Hasilnya saya berhasil turun 10 kg dalam 6 bulan dengan konsisten mengganti sarapan dengan Madream dan berolahrga rutin. Perlahan, yang penting aman dan menyenangkan," ujarnya.

Madream merupakan minuman sereal cokelat yang rendah kalori dan bernutrisi lengkap, diluncurkan hari ini sebagai solusi praktis dan lezat untuk mendukung para ibu yang ingin menjaga kesehatan ataupun mencapai berat badan ideal.

Produk ini diformulasikan khusus sebagai pengganti makanan (sarapan atau makan malam) ataupun penambah nutrisi harian yang aman diminum dalam jangka panjang, baik untuk ibu hamil, ibu menyusui, maupun penderita diabetes. 

Dengan kandungan nutrisi yang lengkap terdiri dari Oat Bubuk, Tepung Gandum, Kakao Bubuk, Ekstrak Malt, Ekstrak Buah & Sayur, Inulin, dan premix Vitamin (Vit. A, Vit. B6, Asam Folat, Vit. B12, Vit. D, Kalsium, Fosfor, dan Zat Besi), Madream tidak hanya memenuhi kebutuhan nutrisi harian, tetapi juga memberikan rasa kenyang yang cukup, tanpa meninggalkan efek berat dalam konsumsi.

Madream tersedia dalam kemasan sachet yang praktis dan mudah dibawa ke mana saja. Produk ini juga telah terdaftar di BPOM dan mendapatkan sertifikat Halal dari BPJPH Kementrian Agama Republik Indonesia.

Veby menjelaskan, dengan hanya menggunakan pemanis alami dari daun stevia dan tanpa kacang, Madream aman dikonsumsi oleh semua kalangan. “Kami berharap, dengan hadirnya Madream, para ibu dapat terbantu dalam menjaga kesehatan dan meraih tujuan berat badan yang diinginkan, tanpa khawatir akan kualitas nutrisi dan keamanan produk yang dikonsumsi," tuturnya.

Saat ini Madream bisa didapatkan melalui toko online shopee Madream Official, instagram @madream.official, dan website www.madreamindonesia.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.