Sukses

Menikmati Keindahan Pantai Watu Karang, Surga Tersembunyi di Pacitan

Ombak yang cukup besar namun tidak terlalu ganas menjadikan pantai ini sempurna untuk berselancar atau sekadar berenang di tengah lautan biru yang menghampar

Liputan6.com, Jakarta - Pantai Watu Karang merupakan salah satu objek wisata tersembunyi yang ada di Pacitan, Jawa Timur. Pantai Watu Karang menjadi perpaduan sempurna antara keindahan alam dan ketenangan yang memikat hati siapa pun yang mengunjunginya.

Salah satu wisata Pacitan ini dikelilingi oleh tebing-tebing kapur yang menjulang tinggi, air laut yang jernih, dan pasir putih yang lembut, pantai ini menawarkan pesona alam yang menakjubkan.

Tidak hanya menjadi tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati keindahan matahari terbenam, Pantai Watu Karang juga merupakan surga bagi para penggemar olahraga air.

Ombak yang cukup besar namun tidak terlalu ganas menjadikan pantai ini sempurna untuk berselancar atau sekadar berenang di tengah lautan biru yang menghampar.Selain keindahan alamnya, Pantai Watu Karang juga menyuguhkan beragam warung makanan pinggir pantai yang menjajakan hidangan lezat khas laut.

Pengunjung dapat menikmati hidangan seafood segar sambil menikmati angin sepoi-sepoi laut yang menyegarkan. Jika beruntung, Anda bahkan bisa menjumpai penjual yang menawarkan hasil laut langsung dari tangkapan mereka.

Tak hanya itu, Pantai Watu Karang juga merupakan tempat yang cocok untuk menjalani aktivitas ekowisata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Snorkeling

Pengunjung dapat melakukan snorkeling untuk mengeksplorasi kehidupan bawah laut yang memukau, atau sekadar melakukan trekking di sekitar pantai untuk menikmati panorama alam yang menakjubkan.

Dengan segala pesonanya, Pantai Watu Karang di Pacitan telah menjadi destinasi wisata yang semakin diminati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Keindahan alamnya yang memesona dan keramahannya yang memikat menjadikan pantai ini sebagai tempat yang tak terlupakan bagi siapa pun yang mengunjunginya. Sebuah surga tersembunyi di timur Jawa yang layak untuk dieksplorasi.

 

Penulis: Belvana Fasya Saad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.