Sukses

Sinopsis Film 'Trauma Center', Ketika Bruce Willis Berusaha Menjaga Saksi Kunci

Film Trauma Center merupakan film aksi Bruce Willis yang dijadwalkan tayang malam ini di salah satu stasiun televisi swasta.

Liputan6.com, Bandung - Film Trauma Center dijadwalkan tayang pada Senin (6/5/2024) pukul 23.00 WIB di salah satu stasiun televisi swasta. Film ini mengangkat genre aksi dan thriller yang diperankan oleh aktor Bruce Willis hingga Nicky Whelan.

Diketahui, film ini mempunyai durasi tayang sekitar 1 jam 27 menit dan hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 18 tahun ke atas. Terdapat beberapa adegan aksi dan tembak menembak yang dinilai mengerikan.

Filmnya digarap oleh sutradara kondang Matt Eskandari yang dikenal sebagai sutradara film 12 Feet Deep (2017), Victim (2010), hingga Survive the Night (2020). Sementara, naskahnya ditulis oleh Paul Da Silva yang pernah menggarap When the Raven Flies.

Trauma Center mempunyai premis cerita tentang seorang wanita muda yang terluka dan terjebak di rumah sakit. Wanita ini menjadi saksi kunci untuk kasus pembunuhan keji dan nyawanya turut terancam karena menjadi saksi kasus tersebut.

Berdasarkan dari situs Rotten Tomatoes, film Trauma Center memiliki skor kecil hanya 20% dari total 5 pengulas. Namun, berdasarkan skor penonton, film ini hanya berhasil meraih skor 55% dari skor penonton.

Menurut salah satu penonton meskipun film ini tidak begitu bagus namun ceritanya menarik untuk disaksikan. Terutama untuk para penggemar aktor Bruce Willis yang menyukai skill film aksi dari sang aktor.

Kemudian dalam situs IMDb, film Trauma Center juga meraih rating yang cukup kecil sekitar 4.0 dari total 12 ribu penonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Trauma Center

Suatu hari seorang detektif bernama Wakes (Bruce Willis) berada di rumah sakit untuk mengunjungi adiknya yang sedang dirawat. Di rumah sakit tersebut, Wakes bertemu dengan seorang wanita bernama Madison Taylor (Nicky Whelan).

Madison merupakan pasien rumah sakit yang mendapatkan perawatan pada kakinya yang terluka parah. Diketahui sebelumnya, Madison mengalami luka parah karena dikejar oleh dua orang bersenjata api.

Saat ini, Madison menyadari bahwa dia menjadi buruan para penjahat karena menjadi saksi kunci untuk kasus pembunuhan mengerikan. Kasus tersebut juga kebetulan ditangani oleh Wakes.

Suatu ketika, Madison yang berada di rumah sakit sendirian mendapatkan ancaman dari dua penjahat yang mengejarnya. Karena hal tersebut, Madison harus berjuang menyelamatkan nyawanya dan Wakes berusaha untuk membantunya.

Lantas bisakah Wakes menyelamatkan saksi kuncinya dan bisakah Madison melindungi dirinya dari para penjahat?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Film Trauma Center

Mengutip dari situs IMDb berikut ini daftar pemain film Trauma Center:

1. Bruce Willis sebagai Detektif Steve Wakes.

2. Nicky Whelan sebagai Madison Taylor.

3. Tito Ortiz sebagai Pierce.

4. Texas Battle sebagai Tull.

5. Catherine Davis sebagai Emily Taylor.

6. Sergio Rizzuto sebagai Marcos.

7. Tyler Jon Olson sebagai Detektif Tony Martin.

8. Roman Mitichyan sebagai CSS Constance.

9. Jonathan Galanis sebagai Petugas Jacobs.

10. Steve Guttenberg sebagai Dr. Jones.

11. Carroll Duwart III sebagai Petugas keamanan Carroll.

12. Jaime Irizarry sebagai Petugas Rumah Sakit.

13. Koldo Fombellida sebagai Supervisor Keamanan.

14. Leslee Emmett sebagai Perawat.

15. Katira Maria sebagai Dr. Jane Wallace.

16. Lala Kent sebagai Renee.

17. Lydia Styslinger sebagai Lorie.

18. Alanna Tremblay sebagai Perawat Amber.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Trauma Center

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber berikut ini fakta menarik film Trauma Center:

1. Bruce Willis syuting seluruh adegannya selama dua hari

Aktor Bruce Willis berperan sebagai karakter seorang detektif bernama Steve Wakes. Meskipun memiliki peran yang penting Bruce Willis ternyata merekam seluruh adegannya hanya dalam waktu dua hari.

2. Pertemuan Bruce Willis dan Lala Kent

Tercatat bahwa aktor Bruce Willis dan artis Lala Kent pernah muncul dalam empat film bersama dalam dua tahun. Di antaranya film Trauma Center (2019), 10 Minutes Gone (2019), Hard Kill (2020), dan Out of Death (2021).

3. Syuting di San Juan, Puerto Rico

Film Trauma Center diketahui mempunyai latar tempat di San Juan, Puerto Rico dan prose produksi film di negara tersebut berlangsung hanya dalam waktu 12 hari. Sebagai informasi film ini meraih keuntungan $92.968 di Uni Emirat Arab dan Portugal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.