Sukses

Harga Tiket Fan Meeting BABYMOSNTER di Jakarta Juni 2024 

Setelah sempat debut dengan enam anggota, BABYMONSTER melakukan debut resmi pada 1 April 2024 dengan lagu SHEES dari album mini pertama mereka, BABYMONS7ER.

Liputan6.com, Yogyakarta - PK Entertaiment telah merilis harga tiket dan jadwal fan meeting girls group BABYMONSTER. Idol Kpop termuda besutan YG Entertaiment ini akan menggelar fan meeting di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada 8 Juni 2024.

Melansir laman Instagram @pkentertaiment.id, harga tiket fan meeting BABYMONSTER itu mulai dijual dengan harga Rp1,1 juta. Penjualan tiket dibuka mulai pada 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB.

Pembelian tiket dapat dilakukan lewat situs www.babymonsterjakarta.com. Tiket fan meeting BABYMONSTER terdiri dari empat kategori berbeda.

Blue (VIP) menjadi kategori termahal yang dibanderol seharga Rp2.850.000. Paket itu terdiri dari satu tiket Blue (VIP), sesi foto grup, lanyard eksklusif, eksklusif photo card, poster bertanda tangan, dan Hi-Bye Session.

Kategori Blue (Reguler) mengikuti di bawahnya dengan harga Rp1.850.000. Kemudian ada kategori Pink dengan harga Rp1.550.000 dan Yellow seharga Rp1.150.000 yang dijual dengan numbered seating.

Pembeli tiket Pink dan Yellow akan mendapatkan nomor kursi sesuai kategori tiket yang dibeli. Semua tiket yang dijual belum termasuk pajak pemerintah, pajak platform, dan biaya layanan.

Selain Jakarta, BABYMONSTER akan singgah ke empat kota lainnya untuk fan meeting pertama mereka. Girl group beranggotakan tujuh orang itu pertama-tama akan menyambangi Tokyo pada 11 dan Mei 2024.

Setelah itu, mereka akan bertolak ke Jakarta pada Juni.BABYMONSTER kemudian akan menggelar fan meeting di Singapura pada 15 Juni dan diikuti Taipei pada 23 Juni.

Grup pelantun SHEESH itu akan menutup fan meeting See You There di Bangkok yang akan diselenggarakan pada 29 Juni 2024. BABYMONSTER adalah girl group Kpop asal Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

Grup ini memiliki 7 anggota yakni Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Rami, Rora, dan Chiquita. Setelah sempat debut dengan enam anggota, BABYMONSTER melakukan debut resmi pada 1 April 2024 dengan lagu SHEES dari album mini pertama mereka, BABYMONS7ER.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.