Sukses

Geger Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Dalam HRV di Jalan Raya Manado

Setelah mencoba memanggil korban dan tidak mendapatkan respon, mereka langsung menghubungi call center 112. Polisi yang tiba di lokasi menyatakan korban telah meninggal dunia.

Liputan6.com, Manado - Polsek Sario melakukan pengamanan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah ditemukannya jasad seorang pria di dalam mobil HRV warna putih di Kelurahan Sario Tumpaan, Kecamatan Sario, Kota Manado, Sulut.

Korban teridentifikasi bernama Lucky Daud Sondakh (55 tahun), ditemukan tewas dalam posisi tertidur di kursi sopir pada Sabtu (13/4/2024), pukul 03.30 Wita.

Saksi Reza Lumi dan Grendy Wuisan menuturkan, mereka melihat mobil tersebut dan mencurigai kondisi korban. Setelah mencoba memanggil korban dan tidak mendapatkan respons, mereka langsung menghubungi call center 112. Polisi yang tiba di lokasi menyatakan korban telah meninggal dunia.

Selain itu, saksi Riswanda Paputungan juga melihat mobil tersebut parkir di depannya pada jam 01.00 Wita hingga 02.00 Wita, namun saat itu tidak melihat aktivitas mencurigakan.

Pada pukul 04.00 Wita, setelah terbangun dari tidurnya, dia melihat banyak polisi yang mengamankan mobil tersebut dan mengetahui bahwa korban telah meninggal dunia.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sitait melalui Kasi Humas Idpa Agus Haryono menyampaikan, Polsek Sario juga telah menghubungi tim Identifikasi Polri (Inafis) dan Bidang Dokumentasi untuk mengumpulkan bukti-bukti terkait penyebab kematian korban.

Anak korban, Devid Sondakh, mengungkapkan bahwa ayahnya memiliki riwayat penyakit jantung dan diabetes sejak tahun 2023.

“Dalam penanganan kasus ini, Polsek Sario melakukan pulbaket untuk mencari sebab-sebab pasti kematian korban,” ujar Haryono.

Dia mengatalan, penyelidikan lebih lanjut masih terus dilakukan untuk mengungkap semua aspek terkait kasus ini.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.