Sukses

BIGHIT MUSIC Rilis Trailer Utama Series Dokumenter J-Hope HOPE ON THE STREET

Meski masih menjalani wajib militer (wamil), para personel BTS telah menyiapkan berbagai karya untuk para fansnya yang dijuluki ARMY. Salah satunya adalah docuseries milik J-Hope ini.

Liputan6.com, Yogyakarta - Agensi BIGHIT MUSIC baru saja merilis trailer utama series dokumenter (docuseries) HOPE ON THE STREET, Kamis (14/3/2024) waktu setempat. Film ini merupakan proyek solo salah satu member BTS, J-Hope.

Meski masih menjalani wajib militer (wamil), para personel BTS telah menyiapkan berbagai karya untuk para fansnya yang dijuluki ARMY. Salah satunya adalah docuseries milik J-Hope ini.

"Sebuah cerita yang dimulai dari menari," berikut kutipan yang ada di video trailer tersebut.

Video berdurasi 1 menit 49 detik itu menampilkan perjalanan karier seorang Jung Hoseok yang bukan sekadar menjadi idol Kpop. Menari menjadi pembuka untuk kariernya hingga sampai di titik saat ini.

Melalui series ini, J-Hope mencoba melihat kembali ke belakang. Ia menyadari bahwa hidup yang kini ia jalani dimulai dari menari yang akhirnya membawa dirinya ke banyak hal lainnya.

"Jika aku tidak menari, maka tidak akan ada J-Hope. Jung Hoseok akan menjadi orang yang berbeda," katanya.

Meski sudah 10 tahun, J-Hope tetap merasa gugup. Baginya, hal ini merupakan sesuatu yang baru dalam karier bermusiknya.

Ia ingin belajar lagi, tak hanya tentang menari tetapi juga tentang hidup. Pada akhirnya, ia menemukan jawabannya melalui bernyanyi dan menari.

Sesuai judulnya, HOPE ON THE STREET bakal menampilkan perjalanan J-Hope yang mempersembahkan bakat menarinya di berbagai kota di beberapa negara. Dalam trailer tersebut juga ditampilkan beberapa tempat yang menjadi lokasi pengambilan gambar untuk docuseries ini, yakni Popping in Osaka, Locking in Seoul, House in Paris, Hip-hop in New York, dan Neuron in Gwangju.

Adapun Gwangju merupakan salah satu kota di Korea Selatan yang sekaligus menjadi tempat kelahirannya. Sebelum debut bersama BTS, J-Hope adalah bagian dari dance team underground Neuron.

Saat ini, J-Hope tengah menjalani wajib militer sejak 18 April 2023. Ia dijadwalkan bakal menyelesaikan wamil pada 17 Oktober 2024.

Series dokumenter HOPE ON THE STREET bakal ditayangkan di platform streaming TVING (Korea) dan bisa disaksikan secara global melalui Prime Video mulai 28 Maret 2024. Selain docuseries, J-Hope juga menyiapkan album spesial bertajuk HOPE ON THE STREET VOL.1 pada 29 Maret 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini