Sukses

Tak Ada Acara Resmi Saat Hwang Minhyun Berangkat Wamil 21 Maret 2024

Menurut agensi, tidak akan ada acara resmi pada hari pendaftaran Hwang Minhyun. Para penggemar diminta untuk tidak datang ke lokasi, tetapi bisa mengirimkan pesan kepada bintang Alchemy of Souls itu melalui Weverse.

Liputan6.com, Yogyakarta - Aktor dan idol Kpop Hwang Minhyun akan menjalani wajib militer (wamil) pada 21 Maret 2024. Hal ini diumumkan langsung oleh agensi yang menaungi mantan member Wanna One, Pledis Entertainment.

Hwang Minhyun akan memulai pelatihan dasar militer dan akan menghabiskan waktu di tempat pelatihan untuk menerima training basic sebagai prajurit militer. Melansir laman Antara, penyanyi berusia 28 tahun ini akan menjalankan tugas wajibnya dengan layanan alternatif setelah pelatihan dasar.

Menurut agensi, tidak akan ada acara resmi pada hari pendaftaran Hwang Minhyun. Para penggemar diminta untuk tidak datang ke lokasi, tetapi bisa mengirimkan pesan kepada bintang Alchemy of Souls itu melalui Weverse.

Minhyun memulai debut sebagai member NU'EST pada 2012 dan debut lewat lagu berjudul Face. Beberapa tahun berjalan, NU'EST terus aktif di industri hiburan Korea Selatan dengan merilis berbagai lagu seperti Sleep Talking hingga Hello.

Pada 2017, beberapa member NU'EST ikut Produce 101 dan Minhyun terpilih masuk dalam lineup. Selama aktif di Wanna One, Minhyun rehat dari NU'EST dan grup itu beraktivitas dengan empat member saja.

Setelah kontrak 10 tahun NU'EST dengan Pledis Entertainment berakhir, para member memilih keluar dari manajemen dan Minhyun tetap tinggal di sana. NU'EST akhirnya bubar pada 2022.

Setelah popularitasnya dengan Wanna One meroket, Minhyun melebarkan sayap ke dunia akting. Dalam waktu dekat, dia akan merilis single terbaru yang sudah diumumkan beberapa hari sebelum pengumuman wamil.

Sebelumnya, Hwang Minhyun mengumumkan comeback-nya dengan merilis single digital barunya berjudul Lullaby. Lagu tersebut akan dirilis pada Rabu, 13 Maret 2024.

PLEDIS Entertainment meluncurkan poster teaser untuk lagu Lullaby di Weverse dan media sosial resmi Hwang Min Hyun pada Rabu, 28 Februari 2024 tengah malam. Judul Lullaby, berarti lagu yang dinyanyikan untuk menidurkan seseorang.

Lagu ini menampilkan suara manis Hwang Minhyun, didukung oleh kemampuan vokalnya yang solid di berbagai genre musik. Pledis Entertainment berharap penggemar terus memberikan dukungannya kepada Hwang Min Hyun.

Agensi Minhyun juga meminta doa terbaik agar wajib militernya berjalan lancar sehingga kembali dengan keadaan sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini