Sukses

Segera Comeback, Hwang Minhyun Siapkan Single Lullaby

Kini, Hwang Minhyun semakin aktif berkarier sebagai penyanyi solo sekaligus aktor.

Liputan6.com, Yogyakarta - Aktor sekaligus solis asal Korea Selatan Hwang Minhyun akan segera comeback. Hwang Minhyun dijadwalkan akan merilis single digital terbaru bertajuk Lullaby pada 13 Maret 2024.

Kabar baik ini disampaikan melalui akun media sosial X @MINHYUN_PLEDIS, Rabu (28/2/2024) dini hari waktu setempat. Akun resmi Hwang Minhyun itu mengunggah poster bertuliskan Lullaby lengkap dengan tanggal perilisan.

"Digital single Lullaby. 2024.03.13 6 PM KST), " tulis akun tersebut.

Lullaby bakal menjadi comeback pertama bagi mantan member grup Kpop NU'EST dan Wanna One itu setelah satu tahun lamanya. Pada Februari 2023, Minhyun sempat merilis album mini perdananya bertajuk Truth or Lie yang berisi enam lagu beragam genre.

Sebagai informasi, Hwang Minhyun pertama kali memulai karier bermusiknya dengan debut bersama NU'EST pada 2012. Saat itu, ia menjadi vokalis utama grup idol Kpop tersebut.

Pada 2017, Minhyun kembali debut bersama grup Kpop keduanya, Wanna One. Sayangnya, dua grup tersebut harus bubar karena beberapa alasan.

Pada 2015, Minhyun juga telah melebarkan sayapnya dengan berkarier sebagai aktor. Ia kemudian debut dalam film indie Jepang, Their Distance.

Kini, Hwang Minhyun semakin aktif berkarier sebagai penyanyi solo sekaligus aktor. Digital single terbarunya Lullaby bakal segera rilis pada 13 Maret 2024 pukul 18.00 KST.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.