Sukses

J-Hope BTS Rilis Daftar Lagu Album HOPE ON THE STREET Vol 1, Didominasi Lagu Kolaborasi

Perilisan daftar lagu tersebut diumumkan dalam format video yang diunggah di kanal YouTube Hybe Labels dan Weverse BTS. Dalam video berdurasi 59 detik itu, J-Hope mengumumkan enam lagu dalam album ini dengan cara yang kreatif.

Liputan6.com, Yogyakarta - Jelang perilisannya pada Maret 2024, J-Hope BTS melalui agensi BIGHIT MUSIC merilis daftar lagu album HOPE ON THE STREET Vol. 1, Selasa (27/2/2024) dini hari waktu setempat. Total ada enam lagu dan didominasi oleh lagu kolaborasi.

Perilisan daftar lagu tersebut diumumkan dalam format video yang diunggah di kanal YouTube Hybe Labels dan Weverse BTS. Dalam video berdurasi 59 detik itu, J-Hope mengumumkan enam lagu dalam album ini dengan cara yang kreatif.

Pada track pertama ada lagu on the street. Sebelumnya, lagu ini telah dirilis dengan berkolaborasi bersama rapper asal Amerika, J. Cole. Lagu tersebut dirilis tepat sebelum keberangkatan wajib militer (wamil) J-Hope, yakni pada 3 Maret 2023.

Bedanya, pada albumnya kali ini J-Hope bakal merilis on the street versi solo. Lagu ini diproduseri oleh Pdogg dan J-Hope.

Pada track kedua ada lagu I Wonder... yang juga diproduseri Pdogg, J-Hope, dan beberapa nama lainnya. Dalam lagu ini, idol bernama asli Jung Hoseok ini menggandeng rekan satu band-nya di BTS, Jung Kook.

Selanjutnya track ketiga J-Hope menggandeng Benny Blanco dan Nile Rodgers untuk mengisi lagu Lock/Unlock. Keduanya juga menjadi produser untuk lagu ini bersama Pdogg dan beberapa nama lainnya.

Adapun pada track keempat giliran member LE SSERAFIM, Huh Yunjin, yang bakal andil dalam album ini. Ia bakal berkolaborasi dengan J-Hope untuk lagu 'I Don't Know'.

Pada track kelima ada lagu 'What If...' yang merupakan dance mix dengan menggandeng JINBO the Superfreak. Sementara itu, pada track keenam ada lagu Neuron yang akan dibawakan J-Hope bersama Gaeko dan Yoonmirae. Neuron sekaligus menjadi title track untuk album ini.

Album spesial terbaru idol Kpop J-Hope BTS HOPE ON THE STREET VOL.1 bakal dirilis pada 29 Maret 2024. Selain album, J-Hope juga bakal merilis series dokumenter (docuseries) berjudul HOPE ON THE STREET pada 28 Maret 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.