Sukses

Ballerina, Spin-off John Wick Dipastikan Ditunda Setahun, Ini Alasannya

Atas penundaan ini, Lionsgate dalam waktu dekat memutuskan untuk merilis The Crow pada 7 Juni mendatang.

Liputan6.com, Yogyakarta - Spin-off John Wick, Ballerina dipastikan jadwal penayangannya mundur setahun menjadi 6 Juni 2025. Awalnya, pada April 2023, pihak produser menetapkan tanggal 7 Juni 2024 sebagai perilisan perdana untuk film yang dibintangi Ana De Armas tersebut.

Dikutip dari Deadline, Lionsgate menjelaskan, mundurnya jadwal perilisan perdana Ballerina sebab ada penambahan scene dan laga tambahan untuk menyempurnakan film.

Langkah ini mengikuti Chad Stahelski, sutradara semua film utama John Wick, menandatangani kesepakatan untuk mengawasi franchise tersebut. Saat ini, sutradara yang membesut Ballerina, Len Wiseman akan bekerja sama dengan Chad Stahelski untuk rangkaian aksi tambahan.

Atas penundaan ini, Lionsgate dalam waktu dekat memutuskan untuk merilis The Crow pada 7 Juni mendatang. Proyek ini telah dikembangkan sejak 2008, 14 tahun setelah The Crow disutradarai Brandon Lee dirilis di bioskop.

Berdasarkan seri buku komik dengan nama yang sama dengan penulis James O'Barr, The Crow berkisah tentang Eric dan tunangannya Shelly, yang diperankan dalam film ini oleh FKA Twigs, dibunuh oleh penjahat.

Setelah dibangkitkan, dia tidak membuang waktu untuk membalas dendam pada orang-orang yang membunuhnya, dan misi itu membuatnya melintasi dunia orang hidup dan mati.

Skarsgård dan FKA Twigs bergabung dalam The Crow yang dibintangi oleh Isabella Wei, Danny Huston, Laura Birn, Sami Bouajila, dan Jordan Bolger. Rupert Sanders menyutradarai fitur tersebut, dan Zach Baylin serta Will Schneider menulis naskahnya.

The Crow adalah salah satu rilisan terbesar yang dijadwalkan Lionsgate untuk akhir tahun ini, bersama dengan rilisan lainnya termasuk The Ministry of Ungentlemanly Warfare karya Guy Ritchie, Borderlands dan Saw XI.

Sedangkan untuk Ballerina, wajah familiar John Wick lainnya yang kembali untuk spin-off adalah Ian McShane, mendiang Lance Reddick (ini akan menjadi penampilan film terakhirnya) dan Anjelica Huston. Daftar pendatang baru termasuk Gabriel Byrne, Norman Reedus dan Catalina Sandino Moreno.

Dalam film ini, Ana de Armas akan memainkan karakter terlatih yang pernah dimiliki Ruska Roma. Ia diberi misi untuk membalas dendam kepada seseorang yang membunuh keluarganya.

Selain wajah-wajah lama, film itu akan diramaikan dengan nama-nama baru, seperti selain Anjelica Huston, Gabriel Byrne, Catalina Sandino Moreno dan Norman Reedus.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.