Sukses

Kwon Nara dan Joo Won Menangis Saat Baca Naskah 'Midnight Studio', Warganet Penasaran

Rencananya, drakor ini akan tayang perdana pada Senin, 11 Maret 2024 dengan setiap episodenya akan tayang per dua hari dalam sepekan, Senin dan Selasa.

Liputan6.com, Yogyakarta - Kwon Nara dan Joo Won menangis saat melakukan sesi pembacaan naskah untuk drama Korea baru mereka Midnight Photo Studio. Dalam drama terbaru ENA (Extraordinary Attorney Woo) itu, Kwon Nara sebagai pemeran utama wanita, Han Bom, sedangkan Joo Won sebagai pemeran utama pria, Seo Ki Joo.

Naskah dari drama ini ditulis oleh Kim Yi Rang, sedangkan sutradaranya adalah Song Hyun Wook, pria yang juga memimpin proyek The King’s Affection. Rencananya, drakor ini akan tayang perdana pada Senin, 11 Maret 2024 dengan setiap episodenya akan tayang per dua hari dalam sepekan, Senin dan Selasa.

Cuplikan Kwon Nara dan Joo Won menangis adalah salah satu video promosi yang diunggah di media sosialnya pada Kamis (15/2/2024). Selain momen dua aktor utamanya menangis, mereka juga mengunggah poster-poster menawan.

Dikutip dari Koreaboo, klip dari pembacaan naskah telah menarik perhatian di media sosial karena warganet terkejut melihat seluruh pemain menangis. Semua aktor utama menangis selama sesi pembacaan naskah.

Tim produksi dalam unggahannya menuliskan, chemistry pertama mereka begitu sempurna sehingga sulit dipercaya. Tak hanya itu, semua orang tertawa dan menangis tanpa henti di lokasi syuting.

Dalam klip yang beredar di X, ada yang terlihat menyeka wajahnya dengan tisu. Hal ini membuat para penggemar berspekulasi betapa emosional dan memilukannya Midnight Studio nantinya.

Midnight Studio digambarkan sebagai kisah "romansa penyembuhan.” Kisahnya akan fokus pada fotografer Seo Ki Joo dari Midnight Studio. Ia mengelola sebuah studio foto yang buka hanya pada malam hari, membantu jiwa-jiwa gentayangan menemukan perlindungan.

Di sisi lain, Seo Ki Joo tidak dapat menemukan perlindungan. Ia terikat kontrak untuk memotret orang mati secara turun-temurun. Namun, karena dia adalah manusia yang bisa melihat hantu, dia juga menghabiskan hari-harinya bersama mereka sambil berjuang melawan insomnia dan kecemasan.

Dalam kisah itu, dia juga diperkirakan tidak akan berumur panjang. Seo Ki Joo dikutuk dengan harapan hidup hanya 35 tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis

Seo Ki-Joo adalah pemilik studio foto ke-7 dan toko tersebut hanya diperuntukkan bagi hantu. Seo Ki-Joo mengambil potret hantu yang masuk ke toko.

Sementara itu, Han Bom (Kwon Na-Ra) adalah seorang pengacara yang bersemangat dengan pekerjaannya dan tidak mentoleransi ketidakadilan. Entah bagaimana, dia akhirnya bermitra dengan studio foto Seo Ki-Joo.

Studio ini juga memiliki dua karyawan: Asisten Manajer Go (Yoo In-Soo) dan Baek Nam-Koo (Eum Moon-Suk). Asisten Manajer Go bertugas mendatangkan hantu sebagai pelanggan dan Baek Nam-Koo bertugas mengurus tugas-tugas kecil di sekitar toko.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini