Sukses

Ijeck Ingin Bangun Museum Otomotif di Medan, Wadah Edukasi dan Kumpul Anak Muda

Sebagai tokoh yang memiliki hobi di bidang otomotif, Musa Rajekshah berencana akan membuat museum otomotif di Kota Medan, Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Liputan6.com, Medan Sebagai tokoh yang memiliki hobi di bidang otomotif, Musa Rajekshah berencana akan membuat museum otomotif di Kota Medan, Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Hal itu dikatakan Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah, saat "Mejeng Sore" bersama anak-anak muda di Medan yang bernaung di 90’s Style, yang digelar di Manhattan Urban Market, Sabtu, 3 Februari 2024.

"Saya ingin ke depan Medan ini punya museum otomotif. Cita-cita ini yang sampai saat ini belum kesampaian," ujar Ijeck, yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Dapil Sumut 1.

Jika terwujud, museum otomotif ini nantinya bisa menjadi destinasi agar orang-orang di luar Medan bisa datang. Juga menjadi tempat ataupun wadah anak-anak muda ataupun yang lainnya yang memiliki hobi yang sama.

"Karena tidak dipungkiri pecinta otomotif itu cukup banyak," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tempat Edukasi

Terpenting, tegas Ijeck, museum otomotif bisa jadi tempat edukasi, berkumpul, dan ngobrol. Jadi bisnisnya dapat, edukasinya juga dapat.

"Intinya, semua dapat, lah," ucap Ijeck, yang juga menjabat Ketua Golkar Sumut.

Selain Ijeck, hadir dalam acara ngobrol Mejeng Sore tersebut yakni Ketua IMI Sumut, Harun Musatafa Nasution. 2 pembicara lainnya anak muda yang punya hobi otomotif, Zulfikar dan Sabri.

"Kita senang masih banyak anak-anak muda yang hobi otomotif. Ini sama-sama kita kembangkan agar otomotif Sumut semakin berkembang," kata Harun.

3 dari 3 halaman

Dukung Bang Ijeck

Hal yang sama juga diungkapkan Zulfikar. Dia sangat mendukung rencana Ijeck membuat museum otomotif tersebut.

"Kami mendukung Bang Ijeck buat itu terjadi. Dan mudah-mudahan Bang Ijeck juga bisa duduk di DPR RI," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini