Sukses

Profil Varsha Strauss, Istri Panji Trihatmodjo yang Mirip Barbie

Varsha Strauss adalah istri dari Panji Trihatmodjo yang disebut-sebut cantik menawan dan mirip Barbie.

Liputan6.com, Bandung - Panji Trihatmodjo atau dikenal juga dengan Panji Adhikumoro mempunyai seorang istri bule yang disebut cantik bagaikan barbie. Istri Panji bernama Varsha Strauss merupakan bule berdarah Austria.

Panji dan Varsha telah menikah sejak 2018 silam. Saat ini, hubungan pernikahannya berdiri sekitar lima tahun. Varsha dijuluki mirip Barbie karena rambut pirang dan wajah cantiknya.

Melansir dari unggahan di media sosial Instagramnya, Varsha terlihat sering membagikan kebersamaannya dengan sang suami. Ia juga terlihat sering bersantai di pinggir pantai dengan kerabat dan anaknya.

Sebelumnya, pernikahan Panji dan Varsha sempat jadi sorotan publik karena keduanya terlihat serasi. Selain itu, Varsha juga memutuskan memeluk agama Islam sebelum resmi menikah pada tanggal 3 Agustus 2018 lalu.

Sebagai informasi, Varsha resmi menjadi bagian dari keluarga Cendana karena Panji Adhikumoro merupakan anak Bambang Trihatmodjo Soeharto dengan Halimah Agustina Kamil.

Meskipun sudah menikah selama lima tahun kebersamaan, Panji dan Varsha tidak begitu tersorot publik. Pasalnya, Panji sendiri merupakan tipe orang yang menjalani kehidupannya secara privat.

Sehingga, beberapa aktivitasnya hanya bisa diketahui dari laman instagram sang istri yang kerap membagikan momen kebersamaannya bersama anak dan suaminya. Termasuk, momen romantisnya dengan sang suami tercinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Varsha Strauss

Melansir dari beberapa sumber, Varsha Strauss dikenal sebagai perempuan bule keturunan Austria. Diduga Varsha adalah keturunan dari komposer musik ternama asal Austria Johann Strauss II.

Sehingga, nama belakang yang dimiliki Varsha berasal dari Johann Strauss II yang diduga sebagai kakek buyut dari sang ayah, James Strauss. James juga dikenal sebagai seorang musisi dan Varsha mempunyai kakak yang terjun di dunia musik bernama Nita Strauss.

Meski merupakan keturunan Austria dari kedua orangtuanya, Varsha ternyata tumbuh besar dan lama tinggal di Amerika.

3 dari 3 halaman

Menikah dengan Panji Trihatmodjo

Varsha Strauss saat ini telah resmi menikah dengan Panji Trihatmodjo sejak 3 Agustus 2018. Melalui pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai satu anak perempuan yang sering terlihat bersama di media sosial Instagram Varsha.

Selain itu, hubungan rumah tangga keduanya telah berlangsung selama lima tahun dan Varsha kerap membagikan kebersamaan romantis dengan suaminya tersebut. Saat ini, tidak ada informasi lebih mendalam tentang Varsha Strauss.

Namun, diketahui Varsha tidak hanya menjadi ibu rumah tangga saja tetapi juga sibuk menjalankan bisnis skincare. Varsha mempunyai bisnis skincare dan ia sebagai founder dari brand bernama Dae Organics.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini