Sukses

Segera Tayang di Netflix, Park Bo Gum dan IU Bintangi Drama 'When Life Gives You Tangerines'

Dalam drakor ini, IU akan memerankan sosok Ae-sun, seorang pemberontak gigih yang terus-menerus menentang nasibnya. Sementara Park Bo Gum, memerankan sosok Gwan-sik, seorang pria tabah yang menunjukkan kasih sayang tulusnya melalui tindakan.

Liputan6.com, Yogyakarta - Netflix bakal menayangkan drama Korea berjudul When Life Gives You Tangerines tahun ini. Drakor ini akan mempertemukan aktor Park Bo Gum dan penyanyi serta aktris IU.

Melalui akun Instagram @netflixkr, Netflix mengunggah foto Bo Gum bersama IU, Selasa (30/1/2024). Keduanya berpose sambil memamerkan naskah drama When Life Gives You Tangerines.

"Kehidupan petualangan seorang pemberontak yang tumbuh di Jeju dan upacara jenazah," tulis Netflix pada keterangan foto.

Selain dibintangi Park Bo Gum dan IU, drama ini juga menampilkan Moon Sori dan Park Hae-jun. Foto keduanya juga diunggah di waktu yang sama oleh Netflix.

When Life Gives You Tangerines disutradarai oleh Kim Won-seok serta ditulis oleh Lim Sang-chun. Sebelum menggarap drama ini, Kim Won-seok sudah lebih dulu memamerkan karya apiknya melalui drama Misaeng: Incomplete Life, Signal, dan My Mister. Sementara Lim Sang-chun sebelumnya telah menulis untuk drama Becky's Back, Fight for My Way, dan When the Camellia Blooms.

Dalam drakor ini, IU akan memerankan sosok Ae-sun, seorang pemberontak gigih yang terus-menerus menentang nasibnya. Sementara Park Bo Gum, memerankan sosok Gwan-sik, seorang pria tabah yang menunjukkan kasih sayang tulusnya melalui tindakan.

Untuk menambah kedalaman plot, Moon So-ri dan Park Hae-joon akan memerankan sosok Ae-sun dan Gwan-sik versi lebih tua.

Melalui laman resminya, Netflix mengungkapkan drama ini bercerita tentang petualangan Ae-sun (the remarkable rebel) dan Gwan-sik (unyielding iron) di Pulau Jeju. Drama ini juga memuat kisah naksir ala anak muda yang dirasakan Gwan-sik. Gwan-sik sudah lama menyukai Ae-sun, bahkan sejak mereka masih muda.

Adapun judul drama ini juga merupakan sebuah penghormatan kepada dialek Jeju yang jika diterjemahkan akan berarti terima kasih atas kerja keras Anda. Hal ini memberikan keaslian budaya pada narasi yang akan ditampilkan.

Sebelumnya, drama ini sempat beberapa kali ganti judul, mulai dari Life, I Was Fooled, Thank You For Your Hard Work, You Have Worked Hard, hingga You Have Done Well. Hingga akhirnya, Netflix mengumumkan drama ini dengan perubahan judul menjadi When Life Gives You Tangerines.

Meski telah diumumkan, kemungkinan masih akan ada perubahan pada judulnya karena Netflix memberikan kode WT (working title atau judul sementara) pada drama ini. Working title adalah judul sementara yang digunakan saat sebuah film masih dalam proses pembuatan.

When Life Gives You Tangerines akan melengkapi jajaran serial asli Korea yang ditayangkan secara eksklusif di Netflix.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini