Sukses

Jadi Bintang Tamu di Suchwita Milik Suga BTS, Ini 8 Drakor yang Pernah Dibintangi Lee Sung Kyung

Dalam teaser berdurasi 1 menit 6 detik itu, wajah Lee Sung Kyung yang masih disensor tampak sangat akrab dengan rapper dan produser BTS ini. Bahkan, hanya dari teaser saja terungkap bahwa keduanya ternyata memiliki geng atau circle pertemanan sendiri.

Liputan6.com, Yogyakarta - Model, aktris, dan penyanyi Lee Sung Kyung bakal menjadi bintang tamu di acara talk show milik Suga BTS, Suchwita. Hal ini terungkap usai teaser Suchwita Episode 26 dirilis.

Dalam teaser berdurasi 1 menit 6 detik itu, wajah Lee Sung Kyung yang masih disensor tampak sangat akrab dengan rapper dan produser BTS ini. Bahkan, hanya dari teaser saja terungkap bahwa keduanya ternyata memiliki geng atau circle pertemanan sendiri.

Hal ini sontak menjadi perbincangan publik yang tidak menyangka kedua selebritas tersebut ternyata sangat akrab. Pasalnya, keduanya tak terlihat pernah bertemu.

Untuk mengenal Lee Sung Kyung lebih dekat, berikut beberapa drakor Lee Sung Kyung.

1. It's Ok, This is Love (2014)

Debut akting Lee Sung Kyung dimulai dengan membintangi drakor It's Ok, This is Love yang dirilis pada 2014. Ia memerankan Oh So Nyeo yang rebel.

Drama ini mengisahkan tentang penulis dan penyiar radio, Jang Jae Yeol (Jo In Sung), yang memiliki gangguan psikologis. Ia kemudian berkonsultasi dengan psikiater bernama Ji Hae Soo (Gong Hyo Jin). Pertemuan keduanya pun semakin lama semakin intens yang akhirnya berujung ke pertemuan romantis.

2. Cheese in the Trap (2016)

Pada 2016, Lee Sung Kyung bermain dalam drama Cheese in the Trap yang merupakan adaptasi Webtoon populer berjudul sama. Lee Sung Kyung berperan sebagai Baek In Ha yang merupakan saudara kembar Baek In Ho (Seo Kang Joon).

Cheese in The Trap mengisahkan Hong Seol (Kim Go Eun), seorang mahasiswa baru yang dekat dengan seniornya Yoo Jung (Park Hae Jin). Yoo Jung terlihat sangat sempurna, tetapi ternyata ia memiliki rahasia di baliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doctors (2016)

3. Doctors (2016)

Masih di tahun yang sama, Lee Sung Kyung juga membintangi drama berjudul Doctors. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Jin Seo Woo yang bersaing dengan Yoo Hye Jung (Park Shin Hye) untuk menjadi dokter spesialis bedah saraf.

4. Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo (2016)

Selain Cheese in The Trap dan Doctors, Lee Sung Kyung juga bermain drama Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo pada 2016. Lee Sung Kyung berperan sebagai atlet angkat besi bernama Kim Bok Joo.

Hidup Bok Joo semakin berwarna setelah menabrak Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) secara tak sengaja. Join Hyung ternyata adalah atlet renang yang usil dan kerap membuat Bok Joo kesal. Perlahan-lahan, keduanya memiliki rasa cinta satu sama lain.

5. About Time (2018)

Pada 2018, Lee Sung Kyung memerankan karakter Choi Mi Ka dalam drama About Time. Ia memiliki kemampuan bisa melihat sisa waktu hidup seseorang.

Suatu hari, kemampuannya hilang setiap kali berdekatan dengan Lee Do Ha (Lee Sang Yeon). Ia pun mencoba mencari tahu penyebabnya.

 

3 dari 3 halaman

Dr. Romantic 2 & 3 (2020, 2023)

6. Dr. Romantic 2 & 3 (2020, 2023)

Salah satu drama Korea terbaik Lee Sung Kyung adalah Dr. Romantic. Ia berperan sebagai Cha Eun Jae yang cerdas dan memiliki fobia darah. Hal ini kerap menghambat pekerjaannya sebagai dokter.

Lee Sung Kyung membintangi Dr. Romantic musim kedua dan ketiga. Dalam drama ini, ia beradu akting dengan Ahn Hyo Seop, Han Sun Kyu, hingga Kim Min Jae.

7. Sh**ting Stars (2022)

Pada 2022, Lee Sung Kyung berperan sebagai Oh Han Byeol di drama Sh**thing Stars. Ia memerankan karakter dewi public relations di Starforce Entertainment.

Pekerjaannya sangat gemilang karena mampu menangani berbagai kasus dan masalah yang menimpa artis di agensinya. Namun, ia kesulitan menangani salah satu artis di agensi tersebut, yakni Gong Tae Sung (Kim Young Dae). Ternyata, keduanya adalah teman satu kampus dan pernah menjalin hubungan di masa lalu.

8. Call It Love (2023)

Pada 2023, Lee Sung Kyung bermain dalam drama Call It Love. Ia berperan sebagai Sim Woo Joo. Dalam drama ini, ia beradu akting dengan Kim Young Kwang yang memerankan sosok Han Dong Jin.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.