Sukses

Jisoo BLACKPINK Akan Bintangi Film Omniscient Reader Bareng Lee Min Ho

Sebelumnya, anggota BLACKPINK tersebut membintangi drama Korea Snowdrop. Jisoo akan beradu akting dengan banyak aktor maupun aktris ternama dalam proyek film perdananya ini.

Liputan6.com, Yogyakarta - Jisoo BLACKPINK akan membintangi film fantasi baru berjudul Omniscient Reader. Film ini akan menandai debut personel Kpop tersebut dalam film layar lebar.

Sebelumnya, anggota BLACKPINK tersebut membintangi drama Korea Snowdrop. Jisoo akan beradu akting dengan banyak aktor maupun aktris ternama dalam proyek film perdananya ini.

Sejumlah nama yang disebutkan antara lain Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop. Jisoo BLACKPINK akan berperan sebagai Lee Ji Hye dalam film Omniscient Reader.

Sementara itu, film Omniscient Reader merupakan adaptasi dari komik digital populer berjudul sama. Film yang akan dibintangi Jisoo BLACKPINK ini mengisahkan pekerja kantoran bernama Kim Dok Ja yang akan diperankan oleh Ahn Hyo Seop.

Kim Dok-ja digambarkan sebagai pria yang hanya suka membaca web novel apokaliptik favoritnya. Novel tersebut lalu menjelma jadi kenyataan.

Kim Dok Ja menjadi satu-satunya orang yang mengetahui akhir cerita. Ia kemudian bekerja sama dengan protagonis novel tersebut, yakni Yoo Joong Hyuk yang diperankan oleh Lee Min Ho.

Yoo Joong Hyuk memiliki kemampuan untuk bertahan dari kematian. Tidak ketinggalan Lee Ji Hye kemudian bergabung dengan Kim Dok Ja dan Yoo Joong-hyuk untuk menyelamatkan dunia.

Lee Ji Hye adalah rekan kerja Yoo Joong Hyuk yang memiliki keterampilan bertarung. Mereka lantas bekerja sama untuk mengubah alur cerita dan menyelamatkan dunia.

Selain Lee Min-ho, Ahn Hyo-seop dan Jisoo BLACKPINK, aktor Chae Soo Bin yang bakal berperan sebagai mantan rekan kerja Kim Do Ja, bernama Yoo Sang Ah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini