Sukses

Melihat Persiapan Manasik Umrah Sebelum Umrah Akbar

Manasik umrah merupakan salah satu persiapan yang dilakukan sebelum melakukan ibadah di Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta - Jejak Imani melaksanakan manasik umrah untuk keberangkatan umrah akbar mereka yaitu Umroh Jejak Nabi 10 dengan 330 jemaah. Manasik umrah merupakan salah satu persiapan yang dilakukan sebelum melakukan ibadah di Tanah Suci. Manasik umrah biasanya akan diberikan oleh Jejak Imani sehari sebelum keberangkatan.

“Tujuan diadakannya manasik umroh ini untuk membantu jamaah lebih maksimal dalam beribadah di tanah suci. Di manasik umroh ini jamaah akan diberikan materi fiqih dan kajian serta dibimbing untuk pembekalan niat dan hati selama umroh,” ujar M. Rizaldy Latief selaku Direktur Utama PT Jejak Imani Berkah Bersama.

Selain mendapatkan pembekalan materi, jemaah juga diberikan simulasi umrah mini seolah sedang ibadah di Tanah Suci.

“Semoga dengan adanya manasik umrah ini, jemaah bisa mendapatkan pengalaman umroh yang bermakna dan menjadi perjalanan terbaik dalam hidup mereka,” ucap M. Rizaldy Latief.

Kenyamanan lain yang diberikan oleh Jejak Imani selain manasik umrah adalah jemaah juga akan mendapatkan fasilitas lebih nyaman lainnya seperti kereta cepat, hotel hingga bintang 5, buku panduan, bimbingan bersama ustaz mumpuni seperti Ustaz H. Salim A. Fillah dan banyak bonus lainnya.

Selain Umrah Jejak Nabi, Jejak Imani juga memiliki paket haji, umrah, hingga wisata halal untuk memfasilitasi jemaah yang ingin beribadah maupun yang ingin belajar sirah (sejarah para nabi) lebih dalam. Jemaah juga dapat berkonsultasi terlebih dahulu secara gratis terkait rencana perjalanan bersama Jejak Imani.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.