Sukses

Melihat Cara Bhayangkari Cabang Wonogiri Menyapa Kecantikan 

Para pendamping abdi negara dengan penuh antusias mengikuti presentasi tentang tren kecantikan dan strategi sukses membangun usaha online.

Liputan6.com, Wonogiri - Innerlight, pionir kecantikan modern, kembali mengukuhkan eksistensinya di kalangan instansi pemerintahan dengan menggelar acara "Beauty Lifestyle Innerlight" di Aula Mapolres Wonogiri.

Kapolres selaku Pembina Bhayangkari Cabang Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah dan Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri Putri Indra Waspada, bersama staf jajaran, turut memeriahkan acara yang dihadiri Bhayangkari dan Polwan Resor Wonogiri dengan peserta mencapai 153 orang.

Dalam sambutannya, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, memberikan arahan penting mengenai netralitas dan peran Bhayangkari dalam mendukung Pemilu 2024.

Keberagaman suasana semakin bertambah dengan kehadiran tim Innerlight, membawa semangat kecantikan berkualitas yang memikat.

Sementara Putri mengajak para Bhayangkari untuk memulai usaha dari rumah, terinspirasi oleh kesuksesan Owner Innerlight, Ulfa Saputra, yang juga seorang Persit KCK.

Para pendamping abdi negara dengan penuh antusias mengikuti presentasi tentang tren kecantikan dan strategi sukses membangun usaha online.

Andri sebagai RnD dan Beauty Consultant Innerlight, memberikan wawasan mengenai tren kecantikan dan bahaya merkuri. Ia menegaskan pemilihan produk berkualitas dan aman adalah kunci perawatan kulit yang optimal dan Innerlight hadir sebagai solusi terbaik.

Dalam kesempatan yang sama, Ulfa Saputra selaku Owner Innerlight, memaparkan ekspansi Innerlight ke instansi pemerintahan, mengajak para Bhayangkari dan keluarganya untuk melihat peluang dan keunggulan menjadi bagian dari Innerlight.

Pertemuan ini tak hanya memberikan wawasan wirausaha dalam instansi pemerintahan, tetapi juga ajakan bergabung dan menjelajahi tren kecantikan.

Innerlight Beauty Lifestyle menjadi kesempatan untuk merangkul keberagaman dan memperkaya potensi kemampuan di lingkungan yang beragam dan dinamis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.