Sukses

Park Shin Hye Dipastikan Beradu Akting dengan Kim Jae Young dalam Drakor 'The Judge From Hell'

Kabar mengenai Park Shin Hye membintangi The Judge From Hell sebenarnya sudah tersebar sejak September 2023. Namun, bintang serial Sisyphus: The Myth itu baru terkonfirmasi bakal memainkan perannya belum lama ini.

Liputan6.com, Yogyakarta - Park Shin Hye dan Kim Jae Young dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama serial drama Korea The Judge From Hell. Drama bergenre romantis fantasi itu baru dipastikan bakal rilis pada 2024, tetapi belum ditentukan tanggal rilis resmi.

Kabar mengenai Park Shin Hye membintangi The Judge From Hell sebenarnya sudah tersebar sejak September 2023. Namun, bintang serial Sisyphus: The Myth itu baru terkonfirmasi bakal memainkan perannya belum lama ini.

Dikutip dari sejumlah sumber, pengumuman kedua bintang itu sebagai pemeran utama diungkapkan langsung broadcaster kenamaan asal Korea Selatan SBS. Park Shin Hye akan berperan sebagai Kang Bit Na, iblis dari neraka yang merasuki tubuh seorang hakim.

Terlepas dari penampilannya yang cantik dan latar belakang elite, identitas sebenarnya Hakim Kang Bit Na adalah iblis yang sedang menjalankan misi. Ia ditugaskan untuk menghukum orang-orang yang tidak menunjukkan penyesalan meskipun menyebabkan kematian bagi orang lain.

Sementara itu, Kim Jae Young berperan sebagai Han Da On, seorang detektif yang punya rasa kepedulian tinggi di unit kejahatan kekerasan. Di luar sifatnya yang peduli dan lembut, ia terbukti menjadi petugas polisi yang tajam dan perseptif yang diberkahi dengan kemampuan observasi yang luar biasa.

Sikap yang dimiliki Han Da On disebut-sebut dapat melembutkan hati iblis. Namun di balik itu, ia memiliki luka mendalam di hatinya yang tak diketahui orang lain.

Drakor The Judge From Hell akan diproduksi Studio S atau anak perusahaan jaringan SBS. Syuting untuk serial ini dijadwalkan akan dimulai dalam waktu dekat ini. Serial yang akan disutradarai Park Jin Pyo ini rencananya bakal tayang akhir pekan, Jumat dan Sabtu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil

Park Shin Hye

Park Shin Hye adalah seorang aktris cantik yang banyak memiliki penggemar dan laris di industri hiburan Korea Selatan. Ia telah menjadi sosok yang dikenal sejak masa kecilnya.

Sepanjang karirnya di dunia hiburan, ia telah terlibat dalam berbagai drama, berkembang menjadi aktris ternama yang terkenal karena memiliki banyak bakat dan keahlian.

Sejumlah serial drama ciamik dalam portofolio serialnya antara lain The Doctors (2016), Pinocchio (2014), Sisyphus, Memories The Alhambra. Dalam waktu dekat, akan tayang juga serial berjudul Doctor Slump bersama lawan mainnya di The Heirs, Park Hyung sik.

Kim Jae Young

Kim Jae Young adalah aktor Korea Selatan berusia 35 tahun. Ia dikenal dalam sejumlah serial drama seperti My Secret Romance (2017), 100 Days My Prince (2018), dan Reflection of You (2021).

Tahun ini, ia mendapat banyak perhatian karena perannya dalam drama komedi romantis Love in Contract. Serial drama ini kemudian membuatnya semakin dikenal, bahkan disebut-sebut sebagai penampilan terbaiknya hingga saat ini. Untuk itu, Kim Jae Young akan membuktikan diri dalam drama The Judge From Hell.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini