Sukses

Sehun EXO Wamil 21 Desember, Ini Pesan Fans yang Bikin Tersentuh

Jelang keberangkatan Sehun EXO wamil, pesan-pesan perpisahan dari para penggemar EXO memenuhi dunia maya. Unggahan terakhir Sehun EXO di laman Instagramnya @oohsehun pada Minggu (18/12/2023), dipenuhi salam perpisahan dari penggemarnya.

Liputan6.com, Yogyakarta - Oh Sehun atau Sehun EXO mengunggah surat untuk para penggemarnya di Wevers pada Rabu (13/12/2023). Melalu surat tersebut, anggota EXO ini mengumumkan bahwa ia akan menjalani wajib militer atau wamil pada Kamis (21/12/2023).

"Aku akan menjalani wajib militer mulai tanggal 21 Desember. Aku minta maaf karena terlambat mengumumkan berita ini kepada EXO-L," tulis Sehun EXO.

Sehun menjadi anggota grup Kpop EXO terakhir yang mendaftar militer. Menjelang wamil, Sehun mengungkapkan bahwa dirinya lebih sering menyendiri.

Anggota termuda EXO tersebut menjelaskan dia belum bisa menunjukkan wajahnya kepada penggemar. Di akhir surat, maknae EXO tersebut mengucapkan terima kasih dan menyampaikan salam perpisahan untuk para EXO-L.

"Saya berharap semua orang tetap sehat sampai hari kita bertemu lagi. Saya juga akan kembali dalam keadaan sehat. Terima kasih," tulisnya.

Sehun akan menjadi member EXO kedelapan yang menjalani wajib militer. Ia mengikuti jejak Kai EXO sebagai member ketujuh yang wamil pada Mei 2023.

Jelang keberangkatan Sehun EXO wamil, pesan-pesan perpisahan dari para penggemar EXO memenuhi dunia maya. Unggahan terakhir Sehun EXO di laman Instagramnya @oohsehun pada Minggu (18/12/2023), dipenuhi salam perpisahan dari penggemarnya.

"Kita sebenarnya sudah delapan kali mengalami ini (dari personel EXO sebelumnya), tapi tetap saja tidak mudah," tulis seorang fans.

"Mudah-mudahan, ini tidak akan (terasa) lama. Aku tidak akan meninggalkan, aku akan tetap mengagumimu dan menunggumu kembali. Aku akan memastikan hal itu. Berbahagialah dan tetap sehat, Oh Sehun," tulis penggemar EXO lainnya.

Tidak sedikit juga penggemar yang terus menyemangati Sehun EXO.

"Sehun oppa, aku sudah melihat surat tulisan tanganmu jangan sedih, jangan menangis, jangan merasa tersesat EXO-L akan selalu berada di sisimu," tulis seorang fans.

"Saat kamu kembali setelah dua tahun, kamu akan menyadari itu wow, semua orang masih di sini, masih menunggumu, jadi jagalah kesehatanmu. WE ARE ONE," tulis seorang fans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini