Sukses

Cerita Awal Selena Gomez Mulai Berpacaran dengan Produser Musik Benny Blanco

Setelah dia berbagi foto pelukannya dengan Benny, tidak sedikit penggemar Selena mengkritiknya. Dia juga mengungkapkan mereka telah berkencan selama enam bulan dan dia memperlakukannya lebih baik daripada orang lain.

Liputan6.com, Yogyakarta - Musisi sekaligus aktris Amerika Serikat Selena Gomez resmi mengumumkan dirinya berpacaran dengan seorang produser musik Benny Blanco. Hubungan keduanya diketahui telah terjalin selama enam bulan belakangan.

Hubungan Selena dan Benny Blanco awalnya diketahui lewat unggahan Instagram Storiesnya pada Kamis (7/12/2023) kemarin. Dalam foto tersebut penyanyi berusia 31 tahun itu meletakkan kepalanya di bahu Benny, sementara wajah Benny terpotong di gambar.

Foto itu muncul setelah dia menyukai dan mengomentari 'fakta' di bawah Instagram Popfactions, yang mengatakan bahwa Selena Gomez dan Benny Blanco berpacaran.

Setelah dia berbagi foto pelukannya dengan Benny, tidak sedikit penggemar Selena mengkritiknya. Dia juga mengungkapkan mereka telah berkencan selama enam bulan dan dia memperlakukannya lebih baik daripada orang lain.

Selena Gomez dan Benny Blanco sudah saling mengikuti di Instagram, termasuk sang Ibu dari Selena, Mandy Teefey. Satu bulan sebelumnya, Selena sempat mengomentari postingan Instagram Benny tentang buku masak barunya 'Open Wide.'

Dia hanya menulis 'finaly' sambil menambahkan emoji angkat tangan, sesuai Popfactions. Dia juga mem-posting ulang itu di Storiesnya dan berkata: 'Salah satu favoritku merilis buku masak.'

Benny juga sempat membagikan unggahan di Instagram baru-baru ini. Dalam cerita tersebut, dia mengangkat sebuah catatan tulisan tangan yang katanya berasal dari pacarnya, sambil mengangkatnya sedikit menghalangi seorang wanita yang sedang tidur di depannya, yang tampak mirip Selena.

Catatan tulisan tangan itu berbunyi: 'Perut saya sangat kembung, tolong jangan menekan/memegang pinggang saya malam ini atau saya akan kentut melalui seprai. Aku mencintaimu,' unggahnya dengan foto wajah tersenyum.

Pada bulan Juli silam, Benny menghadiri pesta ulang tahun Selena yang ke-31. Mereka juga sempat berfoto bersama dengan pose yang cukup mesra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernah Bekerja Sama

Selena dan Benny sebelumnya bekerja sama dalam tiga lagu. Seperti, lagu I Can't Get Enough pada 2021 Selena dan J Balvin menyanyikan vokal pada lagu Benny.

Benny juga memproduseri lagu Same Old Love pada tahun 2015. Pada 2020, Benny tampak sempat meremehkan Selena, tetapi memuji mantan pacar Justin Bieber itu.

Benny bekerja sama dengan Justin di lagunya Lonely yang dirilis pada 2021. Dia bercerita tentang Justin dalam wawancara yang dia lakukan dengan Zach Sang pada 2020.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.