Sukses

Presiden Jokowi Kunjungi NTT, Main Sepak Bola Hingga Tinjau Rumah Sakit

Masyarakat sejak pagi telah memadati lapangan, menyambut kehadiran Presiden Jokowi

Liputan6.com, Labuan Bajo Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin 4 Desember 2023. 

Tiba di Labuan Bajo, mantan Gubernur DKI ini bersama warga bermain sepak bola di lapangan Wae Kesambi, Desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat.

Masyarakat sejak pagi telah memadati lapangan, menyambut kehadiran Presiden Jokowi.

Jokowi merasa terharu dan berterima kasih kepada masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT). Khususnya warga Manggarai Barat, yang dengan setia menunggu kedatangannya hingga pertandingan sepak bola selesai.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Manggarai Barat yang setia menunggu meski hujan lebat. Terimakasih,” ujar Jokowi.

Ia menekankan pentingnya sportivitas pemain dalam pertandingan.

“Pertandingan tadi sangat luar biasa, para pemain sangat gembira dan sportif. Ini adalah pertandingan persaudaraan, persahabatan. Semua senang,” ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tinjau Rumah Sakit

“Skornya nggak saya hitung. Kalian sudah nonton kan, masa nggak tahu. Kalau tidak salah, 1-1 skornya,” candanya. 

Jokowi dijadwalkan dua hari berada di NTT. Setelah dari Labuan Bajo, Jokowi akan berangkat ke Kupang pada Selasa 5/12/2023, besok.

Di Kupang, Jokowi akan berkunjung ke RSUP dr Ben Mboi untuk meninjau rumah sakit milik pemerintah pusat itu. 

Mantan Wali Kota Solo itu juga akan meninjau gudang Bulog. Informasi lainnya menyebut Presiden dua periode itu bakal mengunjungi Kabupaten Sabu Raijua. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini