Sukses

Profil Sarah Ahmad, Istri Eks Kapten Timnas U-19 Nurhidayat

Selebgram Sarah Ahmad baru-baru ini membagikan informasi bahwa suaminya yang juga eks Kapten Timnas U-19 bernama Nurhidayat berselingkuh.

Liputan6.com, Bandung - Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19 Nurhidayat Haji Haris saat ini menjadi sorotan publik karena isu rumah tangganya. Nurhidayat diduga berselingkuh dari istrinya yang juga selebgram bernama Sarah Ahmad.

Keretakan rumah tangga keduanya pertama kali jadi perhatian usai Sarah Ahmad membuat Instagram Story yang berisi sindiran. Sejak itu publik mulai berspekulasi bahwa ada orang ketiga dalam rumah tangga Sarah Ahmad dan Nurhidayat.

Mungkin aku terlalu salmon buat yang seleranya ikan asin jambal,” tulis Sarah Ahmad pada Kamis (30/11/2023).

Selain itu, Sarah juga membuat tulisan lain di Instagram Storynya jika Sarah pantas untuk mendapatkan kebahagiaan. Dia yakin bahwa dirinya justru bisa bekerja dan pantas untuk mendapatkan yang lebih baik.

Saya pantas mendapatkan kebahagiaan, masih muda, bisa kerja, ga jelek juga, jadi saya pantes mendapatkan yang lebih baik,” pungkasnya.

Saat ini, pihak Nurhidayat sendiri belum memberikan klarifikasi apa pun terkait isu yang ramai di antara masyarakat. Namun, jika melihat akun Instagram Sarah Ahmad saat ini dia telah menghapus foto kebersamaannya dengan Nurhidayat.

Sementara itu, Sarah Ahmad mulai mengunggah beberapa foto dirinya disertai dengan caption yang berisi semangat untuknya. Sarah juga menyebutkan bahwa saat ini ia akan menjalani kehidupannya sebagai wanita lajang yang kuat.

Tidak ada yang lebih kuat dari wanita patah yang telah membangun kembali dirinya menjalani kehidupan lajang terbaikku,” tulisnya @saraaaahmad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Sarah Ahmad

Melansir dari beberapa sumber Sarah Ahmad mempunyai nama lengkap Sarah Ahmad Almusaiteer. Ia lahir pada tanggal 4 Desember 1996 dan dikenal sebagai seorang selebgram, pengusaha, hingga model.

Selebgram berusia 26 tahun tersebut juga disebut-sebut memiliki darah keturunan Arab dan Yaman. Sehingga, terlihat jelas wajah cantik dari Sarah Ahmad seperti berasal dari timur tengah.

Sebagai selebgram, Sarah Ahmad sering membagikan konten-konten terkait kecantikan mulai dari make-up, skin care, memasak hingga fesyen. Saat ini di Instagram Sarah Ahmad mempunyai 180 ribu pengikut dan di TikTok Sarah mempunyai 492.5 ribu pengikut.

Sarah Ahmad juga turut berbisnis dalam dunia kecantikan dan mempunyai bisnis merek kecantikan bernama Beauty by Sarah Ahmad. Dia juga mempunyai bisnis perawatan kulit bernama SA SKIN dan mempunyai salon kecantikan bernama Pink Beauty Bar di Tebet, Jakarta Selatan.

3 dari 4 halaman

Menikah dengan Eks Kapten Timnas U-19

Sebelum resmi menikah dengan Eks Kapten Timnas U-19 Nurhidayat, Sarah Ahmad menjalani hubungan pacaran dengannya. Diketahui selama masa pacaran Nurhidayat sering memberikan hadiah mewah termasuk mobil mewah Mini Cooper Cabrio senilai Rp1 miliar.

Setelah menjalani hubungan pacaran Nurhidayat kemudian melamar Sarah Ahmad pada bulan Oktober 2021, keduanya kemudian resmi menikah pada tanggal 19 Desember 2021 dan pernikahan digelar di Hotel Royal Kuningan.

Saat ini, rumah tangga Nurhidayat dan Sarah Ahmad berada dalam isu keretakan dan menjadi sorotan publik. Diduga ada orang ketiga di antara hubungan keduanya dan Nurhidayat dituding selingkuh dengan wanita lain.

4 dari 4 halaman

Lantas Siapa Nurhidayat?

Nurhidayat Haji Haris merupakan seorang pemain sepak bola Indonesia yang lahir pada 5 April 1999 di Makassar. Saat ini Nurhidayat menjadi pemain Persiraja Banda Aceh dan dulu sering disebut sebagai pemain andalan Timnas U-19.

Namun sayangnya, sifat yang dimiliki oleh Nurhidayat ternyata membuatnya kesulitan untuk berkembang dalam karier sepak bolanya. Ia bahkan pernah dicoret oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong karena tindakan indisipliner yang pernah dilakukannya.

Saat itu, Nurhidayat dipanggil TC untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Dubai di pertengahan 2021 namun ternyata ia kerap terlambat datang dan mengabaikan saran dokter tim serta ahli gizi nasional. Sejak itu, namanya dicoret karena dinilai indisipliner dan kariernya semakin menurun secara drastis.

Nurhidayat dilepas oleh Bhayangkara FC ke PSG Pati pada musim panas 2021 dan setelahnya masuk ke Klub PSIM Yogyakarta di akhir 2021. Kemudian Nurhidayat bergabung kembali dengan Bhayangkara FC pada Juni 2022, tetapi dilepas kembali pada Juli 2023.

Beberapa bulan setelah dilepas oleh Bhayangkara FC, Nurhidayat tidak memiliki klub serta tim Liga 2. Sampai akhirnya ia bergabung dengan tim Persiraja Banda Aceh baru-baru ini, tepatnya per 4 November 2023 dan di tengah-tengah kariernya ia justru diterpa isu perselingkuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini