Sukses

Jadi Tersangka, Ini Penampakan Pria Yang Berhubungan Sesama Jenis sambil Live Instagram

Liputan6.com, Makassar - ARK alias T (22 tahun) kini ditetapkan sebagai tersangka. ARK sebelumnya bikin heboh usai berhubungan sesama jenis sambil melakukan siaran langsung di akun Instagram miliknya. 

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Ridwan JM Hutagaol menyebutkan bahwa ARK ditetapkan sebagai tersangka pada Minggu (19/11/2023). Pria yang berpenampilan seperti wanita itu dijerat pasal 45 Undang-undang ITE. 

"Ya, kemarin sudah kita tetapkan sebagai tersangka mendistribusikan konten porno di sosial media. Ancamannya 6 tahun penjara," kata Ridwan saat ditemui wartawan, Senin petang (20/11/2023). 

Ridwan juga memastikan bahwa siaran langsung di akun Instagram-nya dilakukan dengan sengaja. Selain itu dari hasil penyelidikan, aksinya dilakukan di salah satu hotel yang ada di Kota Makassar

"Dilakukan secara sengaja. Mereka ini baru kenal di medsos baru ketemu dan lakukan hubungan badan. Cinta satu malam," ucap dia.

2 dari 2 halaman

Polisi Buru Pasangan ARK

Hingga saat ini, lanjut Ridwan, pihaknya juga masih terus menyelidiki kasus tersebut. Termasuk mengejar pasangan ARK saat berhubungan sesama jenis. 

"Yang ditemaninya itu masih kembangkan karena posisinya belum dapat, cuma nama inisial saja. Masih dilakukan pengejaran," jelasnya 

 

Simaklah video pilihan berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.