Sukses

Berhubungan Badan Sesama Jenis sambil Live Instagram, Polisi Tangkap Pria di Makassar

Pria itu mengaku lupa mematikan live Instagram-nya saat berhubungan badan dengan kekasih prianya.

Liputan6.com, Makassar - Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Makassar menangkap seorang pria berinisial ARK alias T. Pria berusia 32 tahun ditangkap karena melakukan siaran langsung saat berhubungan sesama jenis. 

Kanit Tindak Pidana Tertentu Satreskrim Polrestabes Makassar, AKP Hamka membenarkan penangkapan ARK. Dia mengatakan bahwa ARK ditangkap di rumah kontrakannya pada Sabtu (18/11/2023). 

"Iya, telah diamankan seorang pria diduga melakukan konten pornografi di medsos. Ia berhubungan badan sesama jenis," kata Hamka kepada wartawan, Minggu (19/11/2023).

Hamka menjelaskan bahwa ARK ditangkap setelah video rekaman layar siaran langsungnya tersebar. Di hadapan polisi ARK pun mengakui bahwa pemeran dalam video hubungan sesama jenis itu adalah dirinya. 

"Dia mengaku pemeran dalam video adalah dirinya," sebutnya. 

Hamka mengaku hingga saat ini pihaknya masih mencari tahu keberadaan pasangan ARK. "Pasangannya berhubungan sesama jenis dalam video siaran langsung itu masih kita kejar," akunya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjalin Hubungan Kasih

Dari hasil interogasi, lanjut Hamka, ARK mengaku bahwa dirinya menjalin hubungan asmara dengan pria yang ada di dalam video tersebut. Awalnya kedua pria itu saling kenal dari media sosial hingga bertemu di salah satu kafe di Kota Makassar. 

"Dari pertemuan itu muncul benih cinta yang disimpaikan langsung oleh laki-laki itu kepada ARK. Dan akhirnya mereka jatuh cinta," imbuhnya. 

ARK dan pasangannya itu kemudian ke rumah kontrakan tempat ARK tinggal. Keduanya lalu berhubungan sesama jenis namun tak direkam. 

Hingga suatu waktu, ARK dan pasangannya bertengkar. ARK kemudian melakukan siaran langsung di Instagram miliknya untuk curhat kepada para pengikutnya. 

Tak lama berselang, pasangan ARK tiba-tiba muncul dari belakang. Keduanya lalu bercumbu hingga berhubungan badan padahal siaran langsung ARK di Instagram-nya belum dimatikan. 

"Dari pengakuannya, mereka tidak sadar. Ia lupa sedang live lalu berhubungan badan," sebut Hamka. 

ARK yang tiba-tiba tersadar bahwa siaran langsungnya belum dimatikan pun langsung buru-buru mengambil handphone miliknya dan mematikan kamera. 

 

Simaklah video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.