Sukses

5 Fakta Menarik 'Good Enough' Lagu Baru Chanyeol EXO, Tanda Comeback Secara Solo

Chanyeol cukup lama rehat dari aktivitas solois, yakni selama lebih dari dua tahun terakhir. Sebelum itu, ia meluncurkan lagu Tommorow melalui SM STATION pada April 2021.

Liputan6.com, Yogyakarta - Park Chanyeol atau Chanyeol EXO merilis digital single terbarunya pada Jumat (20/10/2023), pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Bertajuk Good Enough, single terbaru Chanyeol EXO ini menjadi tanda kembalinya secara solo.

Lagu baru member boy band EXO ini terasa lebih spesial karena ditulis langsung oleh Chanyeol. Dikutip dari berbagai sumber, berikut fakta menarik single terbaru Chanyeol EXO berjudul Good Enough.

1. Chanyeol EXO Comeback Solo Setelah 2 Tahun

Chanyeol kembali muncul menyapa para penggemar dengan merilis single terbarunya bertajuk Good Enough. Single ini menandai comeback main rapper EXO ini sebagai solis.

Chanyeol cukup lama rehat dari aktivitas solois, yakni selama lebih dari dua tahun terakhir. Sebelum itu, ia meluncurkan lagu Tommorow melalui SM STATION pada April 2021.

Chanyeol pun aktif bergabung dalam comeback grup EXO dalam merilis album ketujuh mereka bertajuk EXIST pada Juli lalu. Kemudian, idol Kpop ini juga gencar dalam aktivitas musik bersama unit EXO-SC.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tulis Sendiri

2. Menulis Sendiri Lirik Lagu Good Enough

Chanyeol secara khusus menuangkan luapan emosi pribadinya pada setiap lirik lagu Good Enough. Chanyeol juga menulis lirik yang begitu terkait dengan kehidupan remaja saat ini.

Ia berharap lagunya dapat memberikan ketenangan saat orang merasa lelah dalam berjuang melewati semua kegelisahan hidup.

3. Good Neough Memiliki Makna yang Dalam

Secara umum, lagu Good Neough menyampaikan pesan kehangatan untuk menghibur para pendengarnya. Terutama para penggemar Chanyeol yang sedang menghadapi kegelisahan dalam hidup ataupun sedang berjuang dalam menggapai mimpinya.

Lagu ini sukses menggetarkan hati para pendengar dalam balutan melodi synth-pop yang terdengar lembut dan instrumen yang berirama indah. Vokal khas Chanyeol pun memperkuat emosi yang disampaikan dalam liriknya.

4. Chen, D.O, dan Baekhyun dalam MV Good Neough

Konsep video musik Good Enough menghadirkan kejutan istimewa bagi para penggemar EXO. Pasalnya, video musik yang berdurasi 3 menit 27 detik ini menampilkan kegiatan Chanyeol saat sedang menikmati waktu luangnya bersama tiga sahabat sekaligus sesama member EXO, yakni Chen, D.O., dan Baekhyun.

Interaksi keempat member EXO begitu menggemaskan. Masing-masing member terlihat melakukan kegiatan bersama Chanyeol.

Suasana yang ditampilkan begitu hangat dan mereka menciptakan chemistry yang kuat tentang persahabatan mereka.

 

3 dari 3 halaman

Puncak Tangga Lagu

5. Duduki Puncak Tangga Lagu iTunes di 30 Negara

Lagu Good Enough sudah dapat didengarkan di berbagai situs musik seperti Melon, Flo, Genie, ITunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan lain-lain. Video musiknya pun juga telah diunggah pada waktu yang bersamaan di kanal YouTube resmi SMTOWN.

Selang beberapa hari setelah perilisannya, lagu tersebut berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di dunia. Good Enough tercatat sempat menduduki posisi pertama pada tangga lagu iTunes Top Songs di 30 negara dunia pada Sabtu (24/10/2023).

Pada hari yang sama, Good Enough juga berhasil menduduki puncak tangga lagu penjualan digital QQ Music di Tiongkok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.