Sukses

Terus Mengalir, Ratusan Tokoh Masyarakat Jeneponto Nyatakan Diri Dukung Karlos-Barani

Satu per satu tokoh masyarakat di Kabupaten Jeneponto menyatakan diri mendukung Karlos-Barani pada Pilkada 2024.

Liputan6.com, Jeneponto - Dukungan untuk pasangan bakal calon Bupati Jeneponto, Syamsuddin Karlos dan Baharuddin BJ Karaeng Nai terus mengalir. Ratusan tokoh masyarakat mulai berbondong-bondong menyatakan dukungan kepada pasangan yang akrab dengan akronim Karlos-Barani itu. 

Hal itu terbukti dalam setiap kunjungan Karlos-Barani di masyarakat selalu dipadati oleh warga. Salah satunya adalah saat kunjungan Karlos-Barani di Desa Barana, Kecamatan Bangkala Barat, pada Minggu (22/10/2023). Sedikitnya 300 masyarakat hadir dengan antusias pada kegiatan silaturahmi dengan Anggota DPRD Sulsel fraksi PAN itu. 

"Kami ingin mendengar langsung apa saja keluhan masyarakat makanya kegiatan ini digelar. Ini merupakan bentuk silaturahmi yang perlu kita lakukan," kara Syamsuddin Karlos. 

Sementara itu, H. Sitaba, salah satu tokoh masyarakat terkemuka di Kabupaten Jeneponto memastikan dukungannya untuk Karlos-Barani. Menurut dia, duet Syamsuddin Karlos dan Baharuddin BJ Karaeng Nai adalah pasangan yang sederhana dan berkomitmen. 

"Tidak cuma itu, Karlos-Barani itu pasangan yang sangat ideal dan merakyat. Makanya saya pastikan diri dukung Karlos-Barani untuk Jeneponto lebih maju," tegas H. Sitaba. 

Tak hanya H. Sitaba, Daeng Baji yang merupakan tokoh perempuan asal Kecamatan Bangkala Barat juga memastikan dukungannya untu Karlos-Barani. Ia sangat berharap Karlos-Barani bisa benar-benar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto pada Pilkada 2024 mendatang. 

"Saya kagum dengan sosok kepribadian Bapak Syamsuddin Karlos Karaeng Lagu. Insya Allah dia yang akan terpilih nanti," ucap Daeng Baji. 

 

Simaklah video pilihan berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.