Sukses

Profil dan Perjalanan Karier Adinda Thomas Resmi Menikah dengan Raka Akmal

Pemeran Widya di KKN di Desa Penari yaitu Adinda Thomas telah resmi menikah dengan sang kekasih bernama Raka Akmal.

Liputan6.com, Bandung - Artis pemeran Widya di film KKN di Desa Penari, Adinda Thomas baru saja menggelar pernikahannya bersama sang kekasih Raka Akmal pada Minggu (8/10/2023). Pernikahan tersebut sukses digelar di Tribrata, Opus Ballroom, Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Adinda Thomas resmi menikah bersama Raka Akmal dengan mas kawin logam mulia 100 gram dan uang Rp8.104.523 dibayar tunai. Pernikahan keduanya membuat publik heboh karena Adinda Thomas tidak memberikan pernyataan terkait hari pernikahannya tersebut.

Adapun pernikahan ini dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan sahabat terdekat Adinda salah satunya kehadiran sahabatnya yang juga selebgram Fita Anggriani. Pernikahan Adinda dan Raka juga berlangsung dengan khidmat terutama setelah pembacaan akad nikah berlangsung.

“Yang bernama Adinda Noviana Sari Nurjannah Thomas binti Thomas Riyadi kepada engkau dan mas kawin berupa 100 gram logam mulia dan uang tunai sejumlah Rp8.104.523 dibayar tunai,” ujar penghulu.

Raka sebagai sang mempelai pria langsung mengucapkannya dengan lantang dalam satu tarikan nafas. Selain itu, para saksi juga langsung memeriahkan akad tersebut sehingga pernikahan menjadi sah.

Melansir dari unggahan di Instagram story pribadinya, Adinda Thomas terlihat menggunakan kebaya putih. Ia juga menggunakan siger sunda yang dilengkapi dengan bunga melati panjang di sebelah kananya.

Sebelumnya, Adinda Thomas sempat mengunggah sebuah video kebersamaan dengan sang kekasih. Video tersebut disebut-sebut sebagai video pre-wedding dan diunggah pada 20 September 2023.

Pertemuan singkat di lapangan basket, membawa kami keliling untuk coba ramen di kota kota yang kami pijak, semua lukisan indah yang tercipta dari cerita perjalanan ini semakin ingin terbingkai rapih untuk bisa kami dongengkan kelak,” tulisnya @adindathomas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Adinda Thomas

Adinda Thomas merupakan artis yang namanya semakin dikenal publik melalui perannya sebagai Widya di film horor populer KKN di Desa Penari. Ia juga sering membintangi sejumlah FTV di televisi.

Adinda Thomas mempunyai nama lengkap Adinda Noviana Sari Nurjannah Thomas, lahir pada 8 Agustus 1993 di Bandung, Jawa Barat. Adinda merupakan anak ketiga dari lima bersaudara.

Artis berusia 30 tahun ini pernah menempuh pendidikan di STIKOM The London School of Public Relations. Ia mengambil jurusan Ilmu Komunikasi dan lulus dari kampus tersebut pada tahun 2017.

Melansir dari beberapa sumber Adinda pernah mengalami kesulitan ekonomi ketika dirinya berada di bangku sekolah. Ia pun kemudian membantu ayahnya saat itu dan menjadi agen koran.

3 dari 4 halaman

Perjalanan Karier Adinda Thomas

Dalam kariernya menjadi artis, Adinda pernah menjadi model dan mengikuti ajang fashion show sejak sekolah dasar. Ia sudah merantau ke Jakarta sejak lulus SMA dan banyak mengikuti casting untuk bekerja dalam dunia hiburan.

Meskipun perjalanan kariernya tidak mulus dan sering gagal, Adinda akhirnya mendapat kesempatan bermain sinetron berjudul ‘Ibrahim Anak Betawi’. Kemudian berhasil debut main film di tahun 2015 dalam film "Youtubers".

Sejak saat itu, ia terus berkarier dalam dunia akting dan pernah bermain film "Maju Mundur Kena Returns" dan pernah bermain dalam serial televisi ‘The East’. Kini, namanya semakin dikenal publik melalui film KKN di Desa Penari sebagai sosok Widya.

Adapun film terbaru Adinda Thomas baru saja tayang tahun ini berjudul "Bangsatnya Cinta Pertama". Ia berperan sebagai Fraya dan beradu akting dengan artis Elang El Gibran, Rania Putri Sari, dan Annette Edoarda.

4 dari 4 halaman

Menikah Setelah Dilamar Juni Lalu

Adinda Thomas kini telah resmi menikah bersama kekasihnya Raka Akmal pada Minggu (8/10/2023). Sebelumnya ia telah dilamar oleh sang kekasih pada 5 Juni 2023 lalu dan sempat ia unggah di Instagram pribadinya.

Melansir dari Merdeka.com suami Adinda Thomas bukan dari kalangan artis dan mempunyai pekerjaan yang berbeda dengannya. Diketahui Raka mengikuti program EF Academy New York dan lulus pada 2015 lalu.

Ia juga pernah diterima di Pennsylvania State University Amerika Serikat, tetapi lebih memilih pendidikan di University of Groningen, Belanda. Adapun ia mengambil jurusan Teknik Kimia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini