Sukses

Traktor Nusantara Ramaikan Mining & Construction Exhibition 2023, Usung Tema ‘End to End Heavy Equipment Solution’

Dalam pameran kali ini, PT Traktor Nusantara menampilkan deretan alat-alat berat premium dan terkemuka di dunia untuk memenuhi berbagai solusi bisnis konstruksi dan tambang.

Liputan6.com, Jakarta - PT Traktor Nusantara sebagai distributor alat berat terkemuka yang merupakan bagian dari PT Astra International & Sumitomo Corporation, kembali berpartisipasi dalam perhelatan event pameran alat berat terbesar di Indonesia yaitu Indonesia Energy and E Series Expo di Mining & Construction Indonesia.

Event ini diselenggarakan oleh PT Pamerindo di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta pada 13-16 September 2023.

Dalam pameran kali ini, PT Traktor Nusantara menampilkan deretan alat-alat berat premium dan terkemuka di dunia untuk memenuhi berbagai solusi bisnis konstruksi dan tambang. Dari sektor konstruksi dan pemeliharaan gedung, PT Traktor Nusantara akan memamerkan kehebatan produk HSC Crawler Crane dan JLG Access Lift Equipment.

Sedangkan untuk sektor pertambangan, produk Traknus Genset yang didukung oleh Perkins Engine akan juga hadir dalam pameran ini. Tidak hanya solusi pada sektor konstruksi dan tambang, Traktor Nusantara juga menghadirkan solusi  di sektor Industrial yakni, Toyota Forklift yang kini tengah gencar dengan lithium battery.

Ada juga produk Mini Excavator Kubota dan Traktor Massey Ferguson yang menjadi produk unggulan di sektor bisnis perkebunan (plantation).

Marketing Director PT Traktor Nusantara, David Raka Budi Nurcahya mengatakan, momentum ini menjadi ajang untuk mewujudkan komitmen dengan menampilkan lini produk terbaik dan juga sebagai bentuk konsistensi perusahaan dalam menghadirkan solusi-solusi bagi pelaku bisnis khususnya di sektor konstruksi, tambang, dan industri lainnya untuk berkontribusi mendorong perekonomian nasional.

"Dengan mengedepankan tema 'TraknusVerse- Universe of Solution', Traktor Nusantara menghadirkan solusi melalui produk unggulan di kelasnya dari sektor kontruksi, tambang, agrikultur dan industri," kata David dalam keterangan tertulis.

Adapun produk tersebut antara lain, Mini Excavator Kubota U50-S, HSC Crane SCX550, Boom Lift JLG 450AJ, Traknus Genset Perkins PL30S/B dan PL500P, Farm Tractor MF5710 dan Toyota Forklift 8FD50N dan 60-8FB25 yang mampu menjawab kebutuhan para pelanggan yang beragam mulai dari penjualan alat berat baru, pelayanan purna jual yang prima dan juga solusi rental melalui anak usahanya Swadaya Harapan Nusantara.

Kunjungi booth Traktor Nusantara di Stand OS-30, JI Expo Kemayoran (Outdoor Space) pada 13-16 September 2023 untuk dapat melihat langsung perkembangan-perkembangan teknologi alat berat dan solusi komprehensif serta paket promo menarik yang dihadirkan oleh Traktor Nusantara yang berkontribusi pada pertumbuhan dan kesuksesan usaha bisnis di seluruh Nusantara.

Informasi lebih lanjut mengenai produk dan promo menarik lainnya, pengunjung dapat menghubungi Traknus Contact Center melalui telp 1500072 atau Whatsapp di 0815-1106-1974.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.