Sukses

Profil Hwang Minhyun, Pemeran Drakor Baru 'My Lovely Liar'

Hwang Minhyun baru-baru ini kembali berperan dalam drama baru berjudul 'My Lovely Liar' bersama Kim So Hyun.

Liputan6.com, Bandung - Idol Hwang Minhyun saat ini kembali meniti kariernya di dunia akting dalam drakor terbaru 'My Lovely Liar'. Drama yang telah tayang di akhir bulan Juli ini turut diperankan oleh Kim So Hyun dan Seo Ji Hoon.

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang mempunyai keahlian unik yaitu bisa mendeteksi orang-orang yang berbohong. Adapun Minhyun dalam drama ini mempunyai peran yang cukup penting.

My Lovely Liar menjadi drama ketiga Minhyun setelah sebelumnya sukses berperan dalam drama 'Alchemy of Souls' season pertama dan kedua. Saat ini, para penggemar juga turut menantikan drakor Hwang Minhyun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Hwang Minhyun

Hwang Minhyun adalah seorang idol dan aktor yang saat ini berada di bawah naungan agensi Pledis Entertainment. Sebelumnya, ia diketahui sebagai personel dari idol group NU'EST dan termasuk kedalam grup pemenang pencarian bakat Wanna One.

Minhyun diketahui lahir pada 9 Agustus 1995 di Busan, Korea Selatan dan mempunyai tinggi badan 181 cm dengan berat 67 kg. Minhyun diketahui mempunyai kakak perempuan bernama Hwang Sujin.

Sebelum berkarier dalam dunia akting Minhyun memulai debutnya sebagai idol pada tahun 2012. Ia juga berpartisipasi dalam acara survival Produce 101 dan berhasil lolos hingga debut bersama grup bernama Wanna One.

Idol berusia 27 tahun tersebut memulai karier aktingnya melalui drama 'Live On' di tahun 2020. Kemudian aktingnya semakin berkembang terutama dalam perannya di drama 'Alchemy of Souls'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini