Sukses

Kocak! Nicholas Saputra dan Adam Suseno Umumkan Lineup Pestapora 2023

Tak tanggung-tanggung, mereka menggaet Nicholas Saputra dan suami pedangdut Inul Daratista, Adam Suseno atau yang akrab disapa Mas Adam.

Liputan6.com, Yogyakarta - Festival musik Pestapora akan kembali digelar pada 22-24 September 2023 di Gambir Expo dan Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Menariknya, Pestapora 2023 telah mengumumkan lineup dengan cara unik dan segar, yakni menghadirkan Nicholas Saputra dan Adam Suseno.

Berbeda dengan pengumuman lineup festival musik pada umumnya yang menggunakan poster, kali ini Pestapora 2023 mengumumkan lineupnya melalui sebuah video. Bukan hanya video biasa, video pengumuman lineup tersebut dikemas lebih kreatif dan lucu.

Tak tanggung-tanggung, mereka menggaet Nicholas Saputra dan suami pedangdut Inul Daratista, Adam Suseno atau yang akrab disapa Mas Adam. Mereka mengenakan pakaian santai warna-warni yang tampak segar, cocok dengan konsep buah-buahan yang diusung Pestapora tahun ini.

Konsep yang unik dan segar ini tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk para penggemar festival musik maupun penggemar Nicholas Saputra dan Mas Adam. Video tersebut diawali dengan adegan Nico yang sedang menikmati sepotong semangka.

Tiba-tiba telepon berdering dan Nico pun mengangkat telepon dengan gagang berbentuk pisang itu. Sang penelepon ternyata adalah Penggagas Pestapora sekaligus Direktur Boss Creator, Kiki Aulia Ucup atau yang akrab disapa Ucup.

Dalam percakapan keduanya, Ucup meminta Nico untuk membacakan lineup Pestapora 2023. Nico pun menyanggupi hal itu kemudian membacakan lineup dengan memegang sebuah buku bertuliskan Pestapora.

Nico kemudian membacakan deretan lineup Pestapora 2023 mulai dari Z-A. Adapun beberapa nama yang telah diumumkan, di antaranya Yura Yunita, Vina Panduwinata and Her Boys, Vietratale, Ungu, Ucupop, Tipe-X, The Upstairs, The Panturas, The Changcuters, The Brandals, The Adams, Sore, Soegi Bornean, Silampukau, Sherina, Reality Club, Raisa, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Mas Adam muncul di akhir video untuk mengumumkan nama sang istri saja, Inul Daratista. Sejauh ini, sebanyak 170 penampil telah diumumkan, tetapi tak menutup kemungkinan akan ada tambahan penampil di Pestapora 2023.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.