Sukses

J-Hope BTS Rilis Edisi Fisik Album 'Jack in the Box', Sertakan Track Live di Lollapalooza

Meskipun J-Hope BTS sedang menjalani wajib militer (wamil), tetapi ia masih memberikan sesuatu yang bisa didengar dan dibicarakan untuk para ARMY.

Liputan6.com, Yogyakarta - Setelah satu tahun dirilis secara digital, album 'Jack in the Box' milik J-Hope akan memiliki versi fisik (HOPE Edition). Album solo dari salah satu member BTS itu juga akan menampilkan dua lagu instrumental, foto baru, dan penampilan solo live di Lollapalooza.

Hal ini disampaikan langsung oleh agensi BTS, BIGHIT MUSIC. Rencananya, 'Jack in the Box (HOPE Edition)' akan dirilis dalam versi fisik pada 18 Agustus 2023 mendatang, sedangkan pre-order telah dibuka sejak 17 Juli 2023 lalu.

Mengutip dari Billboard, 'Jack in the Box (HOPE Edition)' akan menampilkan trek album asli. Selain itu juga akan ada dua lagu instrumental dan tiga rekaman live baru dari penampilan bersejarah J-Hope di Lollapalooza di Chicago pada 2022.

Bukan itu saja, album fisik ini juga akan menyertakan foto konsep baru dan sejumlah 'komponen khusus' lainnya. Kabar ini menjadi angin segar bagi para penggemarnya, ARMY.

Meskipun J-Hope BTS sedang menjalani wajib militer (wamil), tetapi ia masih memberikan sesuatu yang bisa didengar dan dibicarakan untuk para ARMY. Tak heran, jika kabar ini disambut dengan sangat antusias oleh ARMY.

Sebagai informasi, J-Hope BTS yang memiliki nama asli Jung Hoseok ini memulai wamil pada 18 April 2023. Saat memasuki kamp pelatihan wamil, semua rekan satu band-nya datang mengantarnya, termasuk Jin yang sudah lebih dulu menjalani wamil.

Selama idol Kpop J-Hope dan Jin menjalani wamil, ARMY pun bisa menikmati berbagai konten, lagu, hingga album baru dari para member. Selain perilisan album fisik, sebelumnya J-Hope juga telah merilis film dokumenter tunggal, 'J-Hope IN THE BOX'.

Selain bisa disaksikan di Disney+ Hotstar dan Weverse, film tersebut juga telah diputar secara eksklusif di bioskop sebagai bagian dari perayaan 10 tahun grup K-pop tersebut. Saat itu, 'J-Hope IN THE BOX' tayang di bioskop bersamaan dengan film dokumenter dari member BTS lainnya, Suga, yaitu 'SUGA: Road to D-DAY'.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.