Sukses

Nama Anak Lindsay Lohan Pakai Bahasa Arab, Punya Arti Mendalam

Artis Lindsay Lohan melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki bernama Luai.

Liputan6.com, Bandung - Artis Lindsay Lohan membagikan kabar bahagianya karena telah resmi melahirkan anak pertamanya. Ini merupakan anak pertama Lindsay dengan sang suami, Bader Shammas.

Melansir dari Billboard, anak pertama Lindsay Lohan diberi nama Luai Shammas. Melalui perwakilan keluarga, diumumkan putra Lindsay tersebut dikabarkan lahir dengan keadaan yang sehat dan juga indah.

“Putra yang indah dan sehat bernama Luai,” ujar perwakilan keluarga Lindsay.

Kabar kehamilan Lindsay Lohan sendiri baru diketahui oleh publik pada Maret 2203. Sebelumnya, ia sudah mengatakan sangat menantikan keluarga barunya tersebut tiba.

“Kami sangat senang anggota keluarga baru kami tiba dan kami menantikan babak selanjutnya dalam hidup kami!” ujarnya kepada TMZ.

Jagoan pertamanya itu diberi nama Luai. Nama tersebut berasal dari bahasa Arab, yang berarti perisai atau pelindung.

"Sangat bersemangat untuk menunjukkan kamar bayi saya & koleksi yang saya rancang dengan @nestigbaby! Semuanya terinspirasi oleh pantai dan sangat damai dan menyenangkan," tulis Lindsay dalam unggahan Instagram bersama dengan sebuah merek pada Kamis (13/7/2023).

Artis berusia 37 tahun tersebut sudah bersama dengan sang suami Brader Shammas setelah dikonfirmasi telah menikah pada Juli 2022. Adapun keduanya sempat mengumumkan pertunangannya pada November 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Lindsay Lohan

Lindsay Lohan lahir pada 2 Juli 1986 di New York City. Dia memulai karier sejak kecil. Lindsay juga mempunyai tiga saudara yang juga menjadi model dan aktor.

Artis yang akrab disapa Lilo ini telah berkarier dalam dunia hiburan sejak anak-anak dan tampil dalam beberapa serial dan film populer.

Salah satunya ia pernah berperan dalam film "The Parent Trap" dan tampil di televisi dalam acara "Freaky Friday".

Beranjak dewasa Lindsay juga dikenal dalam perannya di film populer "Mean Girls" dan film "Herbie". Ia juga masuk ke dalam dunia tarik suara dan merilis sejumlah album salah satunya album bertajuk "Speak".

Tumbuh dalam dunia selebritas, Lindsay ternyata sempat terlibat masalah dan kontroversi seperti bermasalah dengan penyalahgunaan narkoba dan alkohol. Serta kontroversi lainnya yang sering diberitakan dalam tabloid.

Sejak banyaknya permasalahan tersebut, kariernya sempat meredup dan kehilangan banyak peran karena citranya yang mulai memburuk.

Alhasil, ia juga menjalani rehabilitasi dan mulai perlahan bangkit serta bermain dalam film-film dengan peran yang lebih kecil.

Selama beberapa tahun, ia pun bangkit terus dan mulai berperan dalam beberapa serial televisi dan film. Salah satu film terbarunya adalah film "Falling for Christmas" yang tayang pada 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.