Sukses

Sinopsis Unlocked, Film Thriller yang Memicu Adrenalin Penonton

Alice dipanggil kembali bertugas sebagai intelenen dari teroris yang mengancam serangan biologis di Kota London.

Liputan6.com, Jakarta Unlocked merupakan sebuah film thriller yang diperankan oleh beberapa artis ternama. Para penonton akan dibawa kepada suasana dalam setiap adegan filmnya. 

Diketahui, film thriller aksi yang dirilis pada tahun 2017 ini diperankan oleh Noomi Rapace, Orlando Bloom, Toni Collete, John Malkovich, dan Michael Douglas  

Film Unlocked mengisahkan tentang seorang mantan agen CIA bernama Alice Racine (Noomi Rapace) yang sedang menjalani hidup sebagai seorang analis intelijen di London. 

Namun, ketenangannya itu berubah drastis ketika dia terlibat dalam misi yang berbahaya. Alice dipanggil kembali bertugas sebagai intelenen dari teroris yang mengancam serangan biologis di Kota London. 

Dia harus bekerja sama dengan agen MI5 (Mark Strong) untuk mengungkap dan menghentikan rencana mematikan ini sebelum terlambat.

Namun, ketika Alice berhasil membuka sebuah petunjuk penting, dia menemukan bahwa ada pengkhianatan di dalam organisasi rahasia tempat dia bekerja. Ia tidak tahu siapa yang bisa dia percaya. sl

Ia segera terperangkap dalam jaringan tipu muslihat dan pengkhianatan merentang hingga ke puncak pemerintahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penuh Intrik

Dalam upaya untuk menyelamatkan jutaan nyawa dan menghentikan para teroris, Alice harus menggunakan semua keterampilan dan pengalamannya sebagai agen rahasia yang terlatih. 

Ia terlibat dalam aksi pengejaran, pertempuran, dan intrik yang semakin mematangkan karakternya. Unlocked adalah sebuah film yang penuh dengan ketegangan dan aksi menegangkan.

Alice harus menggunakan kecerdasan dan kekuatan fisiknya untuk menghadapi musuh-musuh yang tak terduga. Dalam perjalanan ini, dia juga harus menemukan siapa di antara rekan-rekannya yang berkhianat.

Sambil mencoba untuk bertahan hidup dan menjaga kebenaran tersembunyi dari jatuh ke tangan yang salah.

Dengan alur cerita yang penuh intrik dan twist yang tak terduga, Unlocked adalah film menegangkan dan bisa memacu adrenalin penonton sepanjang durasinya.

Penulis: Belvana Fasya Saad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini