Sukses

Perkenalkan Kembali Tetes Mata Insto, Perusahaan Ini Hadirkan Jonatan Christie

Rangkaian kegiatan ini dihadirkan dalam Car Free Day di Jakarta guna memperkenalkan kembali produk Insto Cool kepada masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Insto Cool Truck hadir perdana di Car Free Day Jakarta di Jalan Teluk Betung pada Minggu (2/7/2023). Rangkaian kegiatan tersebut adalah untuk memperkenalkan kembali produk Insto Cool kepada masyarakat Indonesia.

Dalam kegiatan ini akan menghadirkan berbagai kegiatan seperti 360 Video Competition di dalam truk yang akan menghadirkan sensasi dingin menyegarkan layaknya berada di gunung es. Pengunjung dapat membuat video dengan atribut seperti hujan salju pada suhu dingin.

Para pengunjung juga dapat mengikuti Truck Hunt Challenge bersama Iben “The King of Challenge” di TikTok. Selain itu, Penguin Dance & Zumba dan masih banyak aktivitas menarik lainnya dengan total hadiah jutaan rupiah hadir juga di CFD lalu. Para pengunjung juga dapat menikmati kesegaran dari frozen drink yang disediakan pada saat acara.

Pada peluncuran Insto Coll Truck ini juga dimeriahkan oleh pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie atau Jojo selaku Brand Ambassador. Sebagai pemenang medali emas untuk tunggal putra Asian Games 2018, juara Swiss Open 2022, juara Indonesia Master 2023 dan saat ini menduduki peringkat 5 dunia berdasarkan Badminton World Federation (BWF) Jojo membagikan pengalamannya saat menggunakan Insto Cool selama jadwal pertandingan.

Menurutnya, sebagai atlet badminton kesehatan mata merupakan hal penting yang perlu dijaga, terkadang polusi, debu atau kotoran menjadi penyebab yang paling sering dan membuat mata merah dan gatal. Kebiasaannya yang selalu membawa Insto Cool menjadi solusi paling ampuh dan tercepat untuk membuat mata fresh kembali.

Kehadiran Jojo di Car Free Day ini sangat disambut baik oleh masyarakat terlebih bagi Jojo Lovers, dan Jojo juga membuka diri untuk berfoto bersama masyarakat yang hadir ke Insto Cool Truck. 

Dalam acara ini juga dimeriahkan oleh komunitas sepeda Jakarta Troy Owner dan Ecosmo Enthusiast Indonesia untuk konvoi sepeda Cool Bike Ride  dengan Insto Cool Truck dari area CFD Sudirman, Jakarta menuju kawasan Old Shanghai Kelapa Gading, Jakarta.

Pelepasan Cool Bike Ride ini dilaksanakan oleh "Jojo" Jonatan Christie, serta Cindy Gunawan, Sr GM Marketing PT Combiphar, dan juga Farah Feddia, GM Eye Care PT Combiphar. Gowes bersama ini menempuh perjalanan sekitar 50 menit.

Selain Jakarta, selanjutnya kegiatan ini juga hadir di Surabaya tanggal 8-9 Juli 2023 dan di Bandung tanggal 15-16 Juli 2023.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.