Sukses

Film Zom 100: Bucket List of the Dead Tayang di Netflix 3 Agustus 2023, Ini Sinopsisnya

Zom 100: Bucket List of the Dead tayang di Netflix, yang akan tersedia secara global pada 3 Agustus 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Adaptasi film live-action "Zom 100: Bucket List of the Dead" akan dirilis di Netflix secara global pada 3 Agustus 2023.

Film ini adalah komedi zombie yang positif dan segar dengan pembalikan situasi tanpa harapan dari kota yang dikuasai oleh zombie.

Ceritanya mengikuti Akira Tendo, seorang pria yang terlalu banyak bekerja di sebuah perusahaan yang eksploitatif di mana dia menderita berjam-jam dan mendapat pelecehan dari bosnya.

Ketika kota diambil alih oleh zombie, Akira datang dengan daftar 100 harapan yang ingin dia capai sebelum dia menjadi zombie.

Anda dapat menonton "Zom 100: Bucket List of the Dead" di Netflix, yang akan tersedia secara global pada 3 Agustus 2023.

"Daripada jadi budak korporat, Akira Tendo sih mendingan wujudin 100 keinginannya sambil ngadepin zombi," tulis akun @NetflixID dikutip pada Selasa (11/7/2023).

"Ikutin keseruannya di film Zom 100: Bucket List of the Dead, tayang 3 Agustus!," sambung keterangan akun Netflix Indonesia.

Zom 100: Bucket List of the Dead adalah serial manga Jepang yang ditulis oleh Haro Aso dan diilustrasikan oleh Kotaro Takata. Itu telah diserialisasikan di majalah manga seinen Shogakukan, Monthly Sunday Gene-X sejak Oktober 2018, dengan bab-babnya dikumpulkan menjadi tiga belas volume tankōbon pada Februari 2023.

Serial ini telah diadaptasi menjadi anime, yang tayang perdana di Jepang pada 9 Juli 2023. Anime ini juga dilisensikan di Amerika Utara, Amerika Latin, Australia, dan Selandia Baru oleh Viz Media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis

Serial ini mengenai Akira Tendo, seorang pekerja kantoran berusia dua puluhan yang dipekerjakan oleh ZLM. Dia menemukan dirinya terjebak dalam kehidupan rutin dan tidak berarti, kurang dorongan dan motivasi karena kekecewaan dengan kariernya.

Namun, ketika kiamat zombie tiba-tiba menyerang Tokyo, mengubah orang menjadi zombie yang tidak punya pikiran, semuanya terbalik.

Alih-alih menyerah pada rasa takut, Akira melihat ini sebagai kesempatan untuk mengalami hidup sepenuhnya, membebaskan diri dari keberadaannya yang membosankan.

Dia memutuskan untuk membuat "bucket list" dari semua yang ingin dia lakukan sebelum meninggal, menunjukkan bahwa dia masih hidup dan sehat, dan mendekatinya dengan tujuan yang baru ditemukan.

Dengan ditemani temannya Kencho, Akira memulai sejumlah kunjungan menarik dan aneh di seluruh kota yang dipenuhi zombie. Lelucon mereka berkisar dari kesenangan sederhana seperti makan di restoran mahal secara gratis hingga kegiatan yang lebih mewah seperti naik roller coaster dan mengunjungi rumah hantu.

Ketika mereka berjalan melalui jalan-jalan berbahaya yang dipenuhi dengan zombie pemakan daging, Akira dan Kencho bertemu dengan para penyintas lain yang memiliki motivasi mereka sendiri untuk bertahan hidup.

Sepanjang perjalanan, mereka menjalin aliansi aneh, menghadapi kecemasan mereka sendiri, dan belajar pentingnya persahabatan dan kemampuan manusia untuk bertahan dalam menghadapi kesulitan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini