Sukses

Apresiasi Followers Setia, Konten Kreator Ini Rutin Berikan Give Away

Guna mengapresiasi para pengikut alias followers yang setia, Lady secara rutin membagikan give away di media sosial Instagram.

 

Liputan6.com, Bogor - Guna mengapresiasi para pengikut alias followers yang setia, Lady secara rutin membagikan give away di media sosial Instagram. Sebagai seorang influencer, perempuan asal Bogor ini aktif melalui akun @ladyweisz di Instagram. Melalui akun tersebut, dia berbagi berbagai konten kreatif seperti video pendek, tarian, tantangan, serta berbagai konten hiburan lainnya.

Saat ini Lady telah memiliki pengikut sebanyak 232 ribu dengan 2.124 unggahan. Dengan jumlah pengikut yang besar, ibu dua anak yang tinggal di Sentul City, Bogor itu kerap membagikan konten menarik sekaligus menghibur audiensnya.

Instagram memberikan kesempatan kepadanya untuk memperluas jangkauan dan keterlibatan di media sosial. Dengan demikian, dia dapat terus membangun hubungan dengan pengikutnya dan menghadirkan konten yang menarik dan bermanfaat di media sosial.

Sebagai seorang reviewer produk, Lady telah membangun reputasi yang baik dalam memberikan penilaian yang jujur dan komprehensif terhadap berbagai produk. Klien-klien besar telah mempercayakan produk mereka kepada Lady menunjukkan bahwa mereka menghargai pandangan dan pengaruhnya dalam mempengaruhi opini dan keputusan pembelian konsumen.

Sebagai influencer, kepercayaan dan profesionalisme Lady dalam me-review produk juga berdampak positif pada pengikutnya. Pengikutnya dapat mengandalkan ulasan dan rekomendasinya saat mempertimbangkan untuk membeli suatu produk.

“Kerja sama dengan merek-merek terkenal memberi saya kesempatan memperluas jangkauan dan membangun keterlibatan dengan audiens. Merek-merek tersebut mungkin melihat nilai dalam kemitraan dengan saya karena pengaruh dan daya tarik terhadap pengikutnya di media sosial,” ujarnya, Kamis (25/5/2023).

Lady hingga saat ini masih tetap memberikan apresiasi give away kepada pengikut setianya. Give away itu dilakukannya secara rutin setiap minggu.

Melalui aktivitas give away, Lady mengungkapkan dapat meningkatkan interaksi dan keterlibatan pengikut. Kontes dan mekanisme give away yang dilakukannya seringkali meminta pengikut untuk melakukan tindakan tertentu, seperti mengikuti akun, menyukai postingan, atau menyebarkan informasi tentang give away tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.