Sukses

Presale Tiket Konser Coldplay dengan BCA Telah Dibuka, Ini Hal yang Harus Kamu Perhatikan

Penjualan tiket konser Coldplay telah dibuka pada hari ini Rabu (17/5/2023) pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Bandung - Konser Coldplay menjadi konser yang dinantikan banyak penggemar band asal Inggris tersebut di Indonesia. Penjualan tiket untuk konser tersebut telah dibuka pada hari ini Rabu (17/05/2023) pukul 10.00 WIB.

Penjualan hari ini sendiri merupakan penjualan khusus atau presale yang pembayarannya terbatas pada satu bank yaitu Bank Central Asia (BCA). Para nasabah BCA pun bisa mulai membeli tiket tersebut berdasarkan dari kategori tiket konser yang diinginkan.

Perlu diketahui, penjualan presale tiket konser Coldplay di BCA ini bisa dibayar melalui beberapa layanan resminya. Yaitu pembayaran melalui virtual account BCA, Debit BCA Mastercard, hingga kartu kredit BCA.

Tiketnya pun dijual di laman resmi coldplayinjakarta.com di mana terdapat beberapa kategori dengan harga yang bervariasi.

Persiapkan diri untuk memilih kategori yang memang diinginkan dengan saldomu yang cukup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika membeli tiket konser Coldplay. Namun, yang pasti harus selalu diingat penjualan hanya melalui laman resminya coldplayinjakarta.com.

1. Sudah Mengetahui Jenis Kategori dan Pastikan Saldo Cukup

Pada konser Coldplay di Jakarta, ada sekitar 11 kategori yang bisa dipilih dari harga yang termurahnya sekitar Rp800 ribu hingga paling mahal Rp11 juta, belum termasuk pajak dan hal lainnya. Maka dari itu pastikan saldomu cukup untuk membeli jenis kategori yang akan kamu pilih.

2. Pastikan Jumlah Tiket yang Akan Dibeli

Pembeli tiket Coldplay harus memastikan jumlah tiket yang akan dibeli terutama pembelian untuk rekan atau teman. Satu pembeli hanya bisa membeli tiket maksimal empat tiket per transaksinya.

Adapun data yang digunakan adalah satu email per transaksi dan satu nomor telepon yang hanya bisa digunakan satu transaksi tersebut. Maka dari itu pembeli tiket lebih dari satu harus datang secara bersama-sama agar proses masuk kedalam tempat konser bisa lancar.

3. Gunakan jaringan internet yang stabil

Hal ketiga adalah pastikan jaringan internet di rumahmu stabil dan tidak ada gangguan yang menghambat proses pembelian tiket. Pasalnya peminat konser Coldplay ini cukup tinggi sehingga akan ada banyak pembeli lain yang turut mengakses laman resmi pembeliannya.

4. Pastikan data diri

Hal terakhir yang sangat penting adalah memastikan data diri ketika membeli tiket konser Coldplay. Data diri tersebut harus data yang sah dan benar mulai dari kartu identitas, KK, KTP, SIM, ataupun Paspor karena tiket tidak dapat diubah ketika pembelian sudah dilakukan.

5. Anak Usia dibawah 6 Tahun Tidak Boleh Masuk

Perlu diperhatikan jika anak-anak usia di bawah 6 tahun tidak diperbolehkan untuk masuk ke area konser Coldplay tersebut. Adapun untuk anak-anak di bawah usia 14 tahun wajib didampingi oleh orangtua ataupun orang dewasa saat menonton konser Coldplay serta tidak diperbolehkan untuk berada di area Festival (freestanding).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.